Skip to main content

Konser!

Dalam 1 minggu kemarin, saya dua kali nonton konser!
Yah, nggak usah ditanya konser band apa, you know laaaa... Memang sih, band itu lagi tur di Jatim. Jadwalnya cukup menggiurkan, dan awalnya saya berniat bikin quat-trick dengan nonton 4 konser di 3 kota dalam 4 hari, tapi akhirnya gagal
Anehnya, saya nggak nyesel-nyesel amat tuh Padahal, baru kali ini si band manggung di kawasan Jatim dan saya melewatkannya, hihi..
Hmm begini, tanggal 31 kemarin, mereka manggungnya di Colors Pub & Resto. Mendengar nama tempatnya aja pasti udah bisa nebak, kan? Lagi-lagi, saya harus dugem demi nonton band ini. Duuhh... padahal besoknya ngantor! Tapi kepingin juga, dan pada banyak temen yang udah bilang mau datang, jadi nekat aja, bleh!
Nyampe di Colors jam 9 malam *dugem kepagian*, terus saya nongkrong deh di bar. Nonton dua opening band yang asyik punya, plus satu sesi fashion show *yang para modelnya menari-nari dua senti di depan saya dengan gaya erotis, tapi saya ogah ngelihat, karena… cewek kok dikasih cewek?! Ya nggak selera! *, dan akhirnya si band on stage jam 00.30! Siaul, alamat nyampe rumah lewat jam 1 nih, padahal bokap udah neleponin mulu.
Nih, saya kasih lihat beberapa fotonya. FYI, saya suka foto-foto para personel band ini saat mereka menunjukkan ekspresi-ekspresi yang tidak biasa

Terus, kita sambung ke cerita tanggal 3 kemarin. Kali ini, venuenya di lapangan! *duh, sama nggak enaknya ya bo, pub sama lapangan Tapi yah, saya sudah merasakan venue-venue yang lebih parah dari ini kok, haha!* Mereka manggung di Lapangan McD Basuki Rahmat, bareng Krishna New Spectrum!
FYI, Krishna SEHARUSNYA adalah personel band ini, tapi entah dia punya side project atau emang cabs *believe it or not, sampai sekarang masalah ini masih nggak jelas *, dia banyakan manggung bersama New Spectrum-nya ini.
Lucunya lagi, personel-personel New Spectrum bisa dibilang masih ada hubungan sama band sebelumnya. Rama udah jelas, ex drummer si band. Tori dan Abdul, mantan kru si band juga. Bener-bener cuma kurang Baim aja, supaya mereka bisa reuni
Tapi saya harus mengakui, kalau Mas Krishna nggak salah pilih personel, New Spectrum asli KEREN BANGET! Yang udah bosen nonton si band, I recommend you to watch this! Skill mereka nggak usah diragukan lah, jelas udah pada matang semua. Dan saya sukaaaaa karena Dudy ex The Nuno *yeah, Dudy udah cabs dari The Nuno* juga manggung bareng New Spectrum! Plus, ada satu vokalis lagi yang namanya Ale, yang bikin saya meleleeeeeh seleleh-lelehnya karena sepanjang konser bolak-balik berdiri di depan saya, menunjuk-nunjuk dan ngajakin nyanyi bareng! Duuuhhh tatapannya... rasanya saya mati di tempat!
Yah, nggak ganteng-ganteng amat sih dia, tapi... you know, cewek NORMAL pasti meleleh dong kalau bolak-balik dinyanyiin lagu sambil ditatap dengan jenis tatapan yang seperti ITU. Apalagi pas closing *which is semua personel New Spectrum dan band satunya main bareng lagu Kau Auraku*, hampir sepanjang lagu si Ale di depan saya, bikin saya mati kutu, sampai lupa lirik lagunya! He was sooooooo sweeeettt! And cute!
Arggghhh, padahal mungkin saya udah berjuta-juta kali nyanyi lagu Kau Auraku itu sambil dilihatin vokalis band aslinya, tapi saya biasa-biasa aje!
Baru kemarin pas dilihatin Ale, saya merasa ohh-i'm-gonna-die...
Haha, short-term interest lagi lu, Steph
Oya, ini sedikit foto-foto waktu di Lapangan McD itu. Melihatnya bikin saya kepingin dinyanyiin lagi!

Comments

Titish said…
Duwh, Stephz...
Aku tu kagumnya kamu tuh nonton2 konser begitu bisa jadi novel!

Huhuhu, kerenn... ;)
Stephanie Zen said…
hehe, saya kan wartawan milis Ada Band, tukang report :))

Popular posts from this blog

Pindahan #2: Putus

Nggak, saya nggak putus. Lha mau putus sama siapa? Okay, selamat datang kembali di blog post series Pindahan! Buat yang belum baca part 1-nya, sila dibaca di sini ya, biar nggak bingung saya ngoceh tentang apa. Lanjuttt! Untuk pindahan kali ini, saya memutuskan nggak pakai jasa mover alias tukang jasa pindahan. Kenapa? Karena selain barang saya nggak banyak-banyak amat, pakai mover di sini juga lumayan mahal, bisa $70 - $100. Mending duitnya dipake buat beli baju baru . Nah, resiko nggak pakai mover adalah, saya harus mau pindahin barang saya sedikit demi sedikit dari rumah lama ke rumah baru. Rutinitas saya tiap pagi selama seminggu belakangan kira-kira begini: tiap pagi ke kantor bawa gembolan dua travel bag atau satu koper --> Dilihatin dan ditanyain sama orang-orang sekantor, "Wah, you're flying back home, ah?" --> I wish --> Kerja membanting tulang demi sepetak kamar sampai kira-kira jam 7 malam --> Gotong-gotong gembolan ke rumah baru. Asal ta

Ziklag

Beberapa hari yang lalu, saya lagi baca One Year Bible Plan, waktu roommate saya ingatin untuk bayar uang kost. FYI, we rent a unit of HDB (sebutan untuk rumah susun di Singapore) here, consists of three bedrooms, and one of those rooms has been vacant for a month. We’ve been trying our best in order to find a housemate, but still haven’t found one yet. Nah, berhubung saya dan roommate saya nyewa satu unit, konsekuensinya adalah kalau ada kamar yang kosong, kami yang harus nanggung pembayarannya. Haha, finding a housemate is frustating, and paying for a vacant room is even more! :p But then, we have no choice. Jadi, waktu roommate saya ingatin untuk bayar uang kost (karena memang udah waktunya bayar), I went downstair to withdraw money from ATM (di bawah rumah saya ada mesin ATM, lol!). Waktu habis ngambil uang, saya cek saldo, dan… langsung mengasihani diri sendiri, wkwk. Ironis sekali bagaimana sederet angka yang terpampang di monitor mesin ATM bisa mempengaruhi mood-mu, ya? :p N

5566

Tahu grup 5566 *a.k.a double-five double-six , five-five six-six , or u-u-liu-liu * nggak? Itu lhoo… yang dulu pernah main serial drama Asia yang judulnya My MVP Valentine . Yang personelnya Tony Sun , Rio Peng, Zax Wang, Jason Hsu , sama Sam Wang. Nah, kemarin saya bongkar-bongkar kamar , dan… voila! Ketemu VCD karaoke lagu-lagu mereka! Terus iseng gitu kan nyetel di laptop, ehh... taunya masih bagus ! Dan hebringnya lagi, saya masih hafal kata-katanya! Tau deh pronounciationnya bener apa nggak, sudah dua tahun saya nggak menyentuh bahasa Mandarin sih Ahh... jadi kangen masa-masa nonton My MVP Valentine dulu. Jaman saya cinta-cintaan sama si mantan yang mirip salah satu personel 5566