Skip to main content

Posts

Showing posts from October, 2007

5566

Tahu grup 5566 *a.k.a double-five double-six , five-five six-six , or u-u-liu-liu * nggak? Itu lhoo… yang dulu pernah main serial drama Asia yang judulnya My MVP Valentine . Yang personelnya Tony Sun , Rio Peng, Zax Wang, Jason Hsu , sama Sam Wang. Nah, kemarin saya bongkar-bongkar kamar , dan… voila! Ketemu VCD karaoke lagu-lagu mereka! Terus iseng gitu kan nyetel di laptop, ehh... taunya masih bagus ! Dan hebringnya lagi, saya masih hafal kata-katanya! Tau deh pronounciationnya bener apa nggak, sudah dua tahun saya nggak menyentuh bahasa Mandarin sih Ahh... jadi kangen masa-masa nonton My MVP Valentine dulu. Jaman saya cinta-cintaan sama si mantan yang mirip salah satu personel 5566

Tetanggaku Main Sinetron!

Hihihi… Gokil ... masa kemarin saya baru tahu , kalau tetangga saya… main sinetron ! Yah, masih sinetron di TV lokal sih, tapi… gila juga cuy! Main sinetron, meeenn! Haha, mana tetanggaannya sebelah rumah persis gitu, dan tu orang temen main saya jaman kecil dulu. Nggak kebayang aja gitu kalau di bakal main sinetron Memang sih, tampangnya nggak jelek *okeee… he’s quite handsome , but not my type *, jadi wajar dia bisa main sinetron. Tinggal tunggu waktu aja sampai dia bisa nongol di RCTI, SCTV, dsb itu. Ahh, padahal dulu dia dekil Sudahlah, konyol banget mengingat-ingat masa lalu

Daily Things

Hal apa yang kamu lakukan setiap hari ? Yeah, don’t answer breath , eat, drink, and those kind of things . I know it’s impossible for us to stay alive without doing those things . Yang saya maksud, hal-hal yang di luar itu . Well, ada beberapa hal yang saya lakukan setiap hari . Frekuensinya nyaris sama seringnya dengan frekuensi pemerintah kita mengumbar janji tapi nggak menepatinya , alias hampir nggak pernah absen . Satu : minum Teh Kotak . Serius! Nggak tahu kenapa, saya demen banget sama minuman satu ini, sampai seisi rumah saya, seisi rumah tante saya *yang jaraknya cuma dua rumah dari rumah saya*, dan anak tetangga sebelah pun ketularan demen! Enak banget , gitu. Apalagi kalau diminum dingin-dingin , segeeerr! Dua : minum Chococinno . Tanpa minuman satu ini sebelum aktivitas ngantor , jangan harap saya akan nyambung kalau diajak bicara. Bisa-bisa, kalau disuruh ngirim kapasitor ke perusahaan X , saya akan mengirimnya ke perusahaan Y . Terrible, isn’t it? Tiga : den

Rekor!

Hihi… Sabtu kemarin saya bikin rekor ! Bukaaan, bukan rekor beli sepatu lima pasang dalam sehari *segila-gilanya saya, kayaknya nggak mungkin segila itu deh *, tapi rekor dalam mengetik ! Jadi, setelah target untuk menyelesaikan sekuel Dylan selama liburan kemarin gagal *baca ceritanya di sini *, saya nekat menggarap hingga selesai hari Sabtu kemarin! And I did it! Total, saya mengetik 30 halaman dalam semalam! Non-stop ! Bahkan nggak jalan-jalan ke ruang makan untuk ambil camilan, nggak diselingi main The Sims , nggak sambil usil ngedit foto di potosop... Pokoknya ngetik terus sampai jam tiga pagi ! Dan kata-kata yang kuketik itu seolah sudah terprogram di otak, hanya tinggal ditumpahkan lewat kibor laptop saja! Bener-bener rekor deh... 30 halaman ! Gilaaa... begitu selesai , tangan langsung kaku! Capek banget! But the satisfaction ... I could not describe it. Puas bangeeeettt ! Yah, apalagi ini naskah yang memang sudah saya harapkan bisa secepatnya dikirim ke penerb

Kaset Rekamanku

Beberapa hari lalu, Oma ngasih saya kaset. Bukan kaset biasa, tapi kaset rekaman suara saya waktu kecil, yang udah lama hilang ! Langsung deh, saya ngacir ke rumah , bernapsu dengerin kaset itu! Ternyata, setelah didengerin… Busyet! Konyol banget! Haha, masa ada rekaman suara saya nyanyi Lihat Kebunku ? Mana suaranya cempreng banget! Umur dua tahun kayaknya, nyanyinya masih nggak hafal gitu Duh, jadi kangen masa-masa kecil dulu... And call me narsis or whatever, but I’m sooooo in love with my voice on that record!

Upit Kejepit!

Penulis: Tria Barmawi Penerbit: Gramedia Pustaka Utama , 2007 Upit curiga , jangan-jangan karena namanya Upit , dia selalu berada dalam posisi kejepit ! Kejepit di antara kedua ortunya yang selalu berantem , dan sekarang akan bercerai . Kejepit menjadi penengah pertengkaran ortunya, karena dia anak tunggal. Kejepit di antara dua cowok “ gila ” yang mengejarnya, Justin dan Rangga . Dan... kejepit dengan statusnya yang juara kelas , tapi naksir Haikal , anak basket yang suka bolos dan merokok ! Loves : - Covernya lucu ! Hehe... ga ada hubungannya , yak? - Adegan berantem ortunya Upit! *yee, orang berantem kok malah disenengin , Steph?* Tapi asli konyol abis ! Masa gara-gara nasi goreng yang keasinan aja, ortu Upit bisa berantem superheboh - Cara penceritaan setiap dilema yang dihadapi Upit, gila beneeerr ! Berasa kita sendiri yang menghadapi dilema itu! *bukan karena dulu kamu juga berada di posisi yang sama , kan, Steph? Bintang kelas tapi naksir cowok atlet yang nilainya

Target yang Gagal

Ahh… seminggu nggak ngedit blog, jadi kangen Ini karena saya liburan , jadi agak susah kalau mau ngedit dari rumah , secaraaa… tau sendiri kan gimana menipunya bill telkomnyet instan itu? Pertama doang tagihannya dikit , ehh begitu akhir bulan, mampuslah kita baca angka di lembar tagihan . Ihh… mana connectionnya suka geblek pula! Nah, berhubung hari ini saya udah ngantor lagi, saya mau cerita-cerita. Awal liburan kemarin, saya udah pasang target : selesaikan sekuelnya Dylan ! Tapi… di saat liburan berakhir, saya hanya bisa ngenes memandang laptop, yang menunjukkan naskah itu belum selesai digarap , ngadat di page 180-sumthing . Hiks… target gagal terlaksana! Liburan kemarin saya ngapain aja sihhh? Satu yang jelas: main game mulu. Lalu nonton film. Juga chattingan sama para “teman arisan” . Dan jalan-jalan ke mal . Pantes aja tu naskah nggak selesai-selesai! Kenapa sih kita selalu sulit mencapai target yang kita tetapkan sendiri ? Selalu adaaa aja godaannya ! *kalau

What a Day!

Kemarin, Oom Bos tercinta mengajak para karyawannya untuk bukber alias buka puasa bersama . Berhubung saya orangnya maruk , saya nggak ngelewatin kesempatan itu *dasar Steph, nggak ikutan puasa, tapi ikutan bukanya * Konyol juga sih sebenernya, dari 12 orang yang ikutan makan, yang beneran buka puasa cuma 1 orang ! 3 lainnya mokel , sisanya *termasuk saya yang nggak menyia-nyiakan kesempatan makan gratis * emang nggak ikutan puasa Yah, jadi lebih tepatnya disebut acara makan-makan lah, hihi… Nah, kita makan di Dapur Desa *bukan yang di Delta Plaza tempat saya makan sama Mama dan Willy Minggu kemarin, tapi di pusatnya yang di Basuki Rachmat * Gara-gara kejebak macet , kita nyampe paling bontot . Tapi pas nyampe, di atas meja udah ada ayam goreng , tempe bacem, sate cumi , ikan lada masak pedas, sambel pencit , dan segala macem, coy! Sebelum makan, saya ngibrit ke tempat ambil lalapan dulu. FYI, lalapan + sambel di dapur desa ini gratees ! Terus boleh ngambil sepuasnya , all