Skip to main content

Do I Really Know You?

Tadi pagi, saat daily devotional, tiba-tiba pengen denger lagu ini:


Terus, karena nggak hapal liriknya, saya search di google. Here's the lyric:

To Know You - Casting Crowns

To know You is to never worry for my life
To know You is to never give into compromise and
To know You is to want to tell the world about You
‘Cause I can’t live without You

To know You is to hear Your voice when You are calling
To know You is to catch my brother when he is falling
To know You is to feel the pain of the brokenhearted
'Cause they can’t live without You

More than my next breath
More than life or death
All I’m reaching for, I live my life to know You more
I leave it all behind, You’re all that satisfies
To know You is to want to know You more
To know You is to want to know You more

To know You is to ache for more than ordinary
To know You is to look beyond the temporary
To know You is believing that You’ll be enough
'Cause there’s no life without You

All this life could offer me
Could not compare to You, compare to You
And I count it all as loss
Compared to knowing You, knowing You

All this life could offer me
Could not compare to You, compare to You And I count it all as loss
Compared to knowing You, knowing You And I count it all as loss
Compared to knowing You, knowing You..

Gileeew, langsung gimanaaa gitu baca liriknya! Selama ini ngaku anak Tuhan, ngaku dekat sama Dia, tapi apa saya benar-benar sudah melakukan hal-hal ini:
  • Never worry for my life?
  • Never give into compromise?
  • Tell the world about Him?
  • Hear His voice when He is calling?
  • Catch my brothers (and sisters) when they are falling?
  • Feel the pain of the brokenhearted?
  • Look beyond the temporary?
  • Believing that He Himself will be enough?
I'm so sorry, dear Lord... I have not done all those things :(

Sometimes I displease You, ignore You... but I will never stop to try my best... because all I’m reaching for, I live my life to know You more :)

Tetapi siapa yang mau bermegah, baiklah bermegah karena yang berikut: bahwa ia memahami dan mengenal Aku, bahwa Akulah TUHAN yang menunjukkan kasih setia, keadilan dan kebenaran di bumi; sungguh, semuanya itu Kusukai, demikianlah firman TUHAN. (Yeremia 9:24)


Comments

Popular posts from this blog

Pindahan #2: Putus

Nggak, saya nggak putus. Lha mau putus sama siapa? Okay, selamat datang kembali di blog post series Pindahan! Buat yang belum baca part 1-nya, sila dibaca di sini ya, biar nggak bingung saya ngoceh tentang apa. Lanjuttt! Untuk pindahan kali ini, saya memutuskan nggak pakai jasa mover alias tukang jasa pindahan. Kenapa? Karena selain barang saya nggak banyak-banyak amat, pakai mover di sini juga lumayan mahal, bisa $70 - $100. Mending duitnya dipake buat beli baju baru . Nah, resiko nggak pakai mover adalah, saya harus mau pindahin barang saya sedikit demi sedikit dari rumah lama ke rumah baru. Rutinitas saya tiap pagi selama seminggu belakangan kira-kira begini: tiap pagi ke kantor bawa gembolan dua travel bag atau satu koper --> Dilihatin dan ditanyain sama orang-orang sekantor, "Wah, you're flying back home, ah?" --> I wish --> Kerja membanting tulang demi sepetak kamar sampai kira-kira jam 7 malam --> Gotong-gotong gembolan ke rumah baru. Asal ta

Ziklag

Beberapa hari yang lalu, saya lagi baca One Year Bible Plan, waktu roommate saya ingatin untuk bayar uang kost. FYI, we rent a unit of HDB (sebutan untuk rumah susun di Singapore) here, consists of three bedrooms, and one of those rooms has been vacant for a month. We’ve been trying our best in order to find a housemate, but still haven’t found one yet. Nah, berhubung saya dan roommate saya nyewa satu unit, konsekuensinya adalah kalau ada kamar yang kosong, kami yang harus nanggung pembayarannya. Haha, finding a housemate is frustating, and paying for a vacant room is even more! :p But then, we have no choice. Jadi, waktu roommate saya ingatin untuk bayar uang kost (karena memang udah waktunya bayar), I went downstair to withdraw money from ATM (di bawah rumah saya ada mesin ATM, lol!). Waktu habis ngambil uang, saya cek saldo, dan… langsung mengasihani diri sendiri, wkwk. Ironis sekali bagaimana sederet angka yang terpampang di monitor mesin ATM bisa mempengaruhi mood-mu, ya? :p N

5566

Tahu grup 5566 *a.k.a double-five double-six , five-five six-six , or u-u-liu-liu * nggak? Itu lhoo… yang dulu pernah main serial drama Asia yang judulnya My MVP Valentine . Yang personelnya Tony Sun , Rio Peng, Zax Wang, Jason Hsu , sama Sam Wang. Nah, kemarin saya bongkar-bongkar kamar , dan… voila! Ketemu VCD karaoke lagu-lagu mereka! Terus iseng gitu kan nyetel di laptop, ehh... taunya masih bagus ! Dan hebringnya lagi, saya masih hafal kata-katanya! Tau deh pronounciationnya bener apa nggak, sudah dua tahun saya nggak menyentuh bahasa Mandarin sih Ahh... jadi kangen masa-masa nonton My MVP Valentine dulu. Jaman saya cinta-cintaan sama si mantan yang mirip salah satu personel 5566