Tuesday, May 13, 2008

Thomas-Uber Cup 2008

Ihh seneng banget deh, sekarang lagi berlangsung Thomas-Uber Cup 2008! Saya dari dulu emang demen banget sama olahraga yang satu ini! Malah sempat punya cita-cita jadi atlet badminton, haha!
Dan lagi bangga-bangganya nih sama Tim Uber Indonesia, yang berhasil jadi juara grup karena sudah mengalahkan Jepang 4-1 dan Belanda 5-0! Hebaaaatt! Semoga tetap bisa mempertahankan performa yang seperti itu yaa, amin!
Terus nih, pemain favorit saya untuk sementara adalah Greysia Polii, pemain ganda putri Indonesia. Ihh gila, musti lihat kalau dia maen, hebat banget! Pemain putri tapi jago jumping smash! Tenaganya kayak nggak habis-habis! Dan solid banget sama tandemnya, Jo Novita.
Pokoknya saya doain banget deh Tim Uber Indonesia bisa berprestasi. Nggak usah pasang target jauh-jauh sampai jadi juara, masuk semifinal aja udah keren banget!
Ouuhh saya rindu masa-masa kejayaan bulutangkis Indonesia seperti waktu masih ada Susi Susanti…

2 comments:

Totok Sugianto said...

seepp... indonesia masuk ke semi final. thomas dan uber harus berhasil kita kawinkan :D

Stephanie Zen said...

amiiiinn! saya juga lagi seneng banget nih hehe.. semoga perjalanannya lancar ke final deh, krn kan di semifinal ga ketemu tiongkok dulu ;p