Friday, May 23, 2008

Biskuit Gosong

Saya suka banget Nissin snack crackers chicken flavoured. Rasanya gurih, dan kayak ada daging ayamnya gitu di tengah-tengah biskuitnya *yaeyalaa, namanya juga chicken flavoured, Steph!*
Nah, di kantor saya sering makan ini. Paling hepi kalau dapat yang daging ayamnya banyak. Hmm... kres kres yummy!
Tapi kemarin saya apes banget! Satu pak biskuit itu yang saya beli, isinya gosong semua! Nih lihat aja fotonya!

Kelihatan kan, betapa hitamnya biskuit-biskuit itu? Dan rasanya lebih banyak pahit ketimbang gurihnya! Dan daging ayamnya cuma sedikit! Ohh... apesnya!

No comments: