Thursday, June 5, 2008

Djarum Indonesia Open Super Series 2008

Aaaahhh senangnyaaaaaa!
Kemarin pas pulang, lihat papan reklame di pertigaan dekat kantor sudah diganti, dengan iklan Djarum Indonesia Open Super Series 2008! Yang bikin senang, di situ ada tulisan: SAKSIKAN HANYA DI TRANS7!
Bakal ditayangin di tipi!

Hahahahaha senangnyaaaa! Padahal, kemarin-kemarin saya sempat pesimis, karena Juni ini kan juga ada Euro 2008, dan takutnya nggak ada stasiun TV yang mau ambil resiko untuk menayangkan Djarum Indonesia Open Super Series karena gaungnya pasti kalah dari Euro. Tapi ternyata Trans7 baik hati sekaliii! YESSSS!
Oya, bagi yang nggak tau, Djarum Indonesia Open Super Series 2008, atau lebih populer dengan Indonesia Open, adalah turnamen bulutangkis yang bakal diadakan di Gelora Bung Karno mulai 17-22 Juni 2008.
Super Series sendiri diadakan 12 kali dalam setahun, di negara-negara seluruh dunia, mulai dari Malaysia, Korea, Inggris *a.k.a All England*, Swiss, Singapura, Indonesia, Jepang, China *pasteenyaa! Dua kali, malah!*, Denmark, Prancis, dan Hong Kong. Tujuan dari Super Series adalah untuk menarik minat pemain-pemain bulutangkis rank top 32 BWF. Minimum total hadiah untuk setiap event Super Series adalah USD 200.000 , gila banget yak!
Setelah Thomas-Uber Cup 2008 kemarin, saya masih demam bulutangkis, dan sempat kepikiran pengen ke Jakarta buat nonton langsung Indonesia Open kalau nggak ditayangin di TV. Tapi untunglah ditayangin, karena, yang bener aja, tanggal 28 ini saya musti ke Bandung, dan bulan depan harus ke Jakarta untuk konser DAUGHTRY, masa bulan Juni ini mau ke Jakarta juga???
Seandainya mesin ATM bisa dikawinin...
Jadi, yah, begitulah, saya sedang senang-senangnya sekarang. Jauh lebih senang dari waktu saya tau novel saya cetak ulang
Juni ohh Juni, ada Euro dan Indonesia Open, asyiknyaaaa!

6 comments:

Anonymous said...

dear steph,
minta emailnya lagi dong...
yang post waktu itu, commentynya udah ngk tau ke kubur dimana :p
thanks yah

*vicky

SharLeen said...

aku jg sudah menantikannya...
euro 08 dan indonesia open...
nonton indo open ah ke senayan (buat step iri) *peace* ;p

Stephanie Zen said...

vicky: princessa_678@yahoo.com

sharleen: aaaaaahhhhh ikuuuuuutttt! kalo ketemu greysia polii, salamin yaa! *kayak dia kenal saya aja :p*

rina said...

Steph, mau ke Jakarta nonton daughtry ya? Nti kabar2in ya Steph, dan ditunggu report lengkapnya loh ;-) hihihi...

Anonymous said...

tgl 10 juni ntar ada SG Open!!! :)

Stephanie Zen said...

Ci Rina: iya Ci, beres deh ;)

anonymous: bener banget... sayang ngga ditayangin di TV indo.. jadi saya nunggu INA Open aja deh x)