Tuesday, May 6, 2008

Starbucks

Nggak, saya nggak bakalin soal Strabucks yang ngetop itu. Ini… cerita soal banyolan saya and my sob, Dessy
Jadi begini, band adik saya, Banana, kan hari Minggu kemarin main di Stadion Tambaksari, acaranya Suzuki. Kirain cuma manggung biasa aja gitu, taunya dia ikutan kompetisi jingle band Suzuki. Yep, yang iklannya pakai lagunya Ungu itu lho.
Terus, ternyata ada juga band Excelsi *yang mengalahkan Banana dengan jadi juara 1 plus juara favorit di kompetisi X2 Battle Band SBO TV dua minggu lalu, remember?* di kompetisi jingle Suzuki itu.
Dan tau nggaaaa… ternyata Excelsi menang lagi di kompetisi jingle Suzuki kemarin!!! Dapet dua setengah jeti!!!
Banana? Nggak dapet juara sama sekali, cuma dibayar honor maennya *btw, berasa aneh nggak sih, ikut kompetisi malah dibayar, ya? *
Terus saya kan cerita sama Dessy soal Excelsi-Banana itu by SMS, dan Dessy berkomentar “Hehhh? Pisang lagi-lagi dikalahkan kopi? ” --> ini gara-gara saya suka keliru menyebutkan Excelsi dengan Excelso, maka saya dan Dessy jadinya mengibaratkan Banana = Pisang dan Excelsi = Kopi.
Terus, saya iseng aja gitu bilang ke Dessy, “Harusan band adik gue namanya ganti jadi Starbucks! Kan lebih ngetop dari Excelso! Ehh.. Excelsi!”
Ngakak lah kita berdua, wakakakak.
Jangan-jangan emang bener nih, Banana harus ganti nama jadi Starbucks, biar popularitasnya bisa ngalahin Excelso, ehh.. Excelsi

PS: tapi saya saluuuutt banget lho sama Excelsi, band SMA udah sangat berprestasi begitu, hebaaatt!

No comments: