Friday, November 28, 2008

Available Now on Bookstores!

Harusnya dari Selasa kemarin posting, tapi ga sempat-sempat..

It's officially available on the bookstores now!

Bisa dibeli di toko-toko buku terdekat ya!
Mau beli secara online juga bisa di sini atau di sini.
Ditunggu commentnya jika sudah baca. Tengkyu, everybody!

15 comments:

nyari duit receh said...

buku tentang apa tuh ?

brondong ya ??

maklum saya kurang tahu info tentang buku .. :)

rina said...

Steph, tadi istirahat aku ke mall gading, dan... lihat buku baru kamu ;-) dah beli nih. Selesai baca, aku koment-in ;-)

SharLeen said...

aku udah beli paz diskon 30% pula. hehehe. belom dibaca se, klo uda sls ntar dikomenin d. congratz ya steph :p

travellous said...

Busyet ini novel mu yg ke enam? Oough salut gw!

salam kreatif ^_^

ilal said...

wah novel baru lagi niyh...
blm sempet k book store ni.

Stephanie Zen said...

nyari duit receh: fiksi remaja. bener banget, ceritanya ttg brondong hehehe :p

ci rina: makasih ci, ditunggu commentnya yaa :)

sharleen: wah, mantap tuh diskonnya :D ditunggu commentnya ya shar..

travellous: hehe iya mas. makasih yaa..

ilal: gpp, nyantai aja lal. ditunggu commentnya klo udh baca yaa :)

.aryo said...

mwahaha...cocok banget buat ngado temen" yg pada doyan "brondong" :9

Stephanie Zen said...

aryo: tul banget! hayoo, beli yang banyak buat kado temen2 kamu *maksa biar royalti nambah hehehe*

Ajeng Sueztika said...

keren bukunya
emang nona yang satu ini, brillian.... ^^

Stephanie Zen said...

ah aku jadi malu jeng.. x) makasih yaa..

Referensi Buku dan Film said...

nad udah baca tuw bukuna..
komennya ada di blog ku yah..

.·:*¨*:·.M46613.·:*¨*:·. said...

Brondong Lover... Great!!!!!

cacasiianakbaiik said...

hellow... aku baruu belii buku nyah niiy.. dan aku udh bacaa... hehehe
baguus bangeeet bukuu nyaah..
so sweeet dhee
heheheh :D

Anonymous said...

hii ka???
aku udah bli novel nye,,dan sudah ku bca..wah2,,crita nya bikin aku kpengen cri cwek yg lbih tuan dkit dri aku,,heheheh,,keren bgtz ka,,aku suka bgtz,,,!!

tegoeh foil said...

hii ka???
aku udah bli novel nye,,dan sudah ku bca..wah2,,crita nya bikin aku kpengen cri cwek yg lbih tuan dkit dri aku,,heheheh,,keren bgtz ka,,aku suka bgtz,,,!!