Friday, May 16, 2008

Final!

Wuaaah lagi seneng-senengnya nih! Karena dua jagoan saya masuk final!

1. Tim Uber Cup Indonesia, di Thomas-Uber Cup 2008
Cuma satu kata buat Tim Uber Indonesia: HEBAT! Ditarget hanya untuk mencapai semifinal, ternyata pemain-pemain putri Indonesia sanggup melenggang sampai ke final! Menang 4-1 atas Jepang, 5-0 atas Belanda, 3-0 atas Hongkong, dan 3-1 atas Jerman, benar-benar membuktikan kalau para pemain putri Indonesia layak untuk masuk final! Meskipun di final nanti bakal menghadapi Tim Uber China yang sudah juara lima kali berturut-turut, tapi kalau performa mereka tetap seperti kemarin-kemarin, saya yakin kita bakal merebut kembali Piala Uber! Ouhh Firdasari, Greysia/Jo, Pia, semua kereeeenn! Dan semoga Maria Kristin bisa lebih siap juga melawan Xie Xinfang, kan kemarin dia sudah “pemanasan” sama Xu Huaiwen
Plus nanti malam, Tim Thomas Indonesia bakal bertarung melawan Korea Selatan. Semoga mereka bisa menyusul Tim Uber juga ke final, amin!

2. David Cook, di final American Idol
Waktu dikasih tau Dessy kalau Syesha cabs dari American Idol, saya langsung jingkrak-jingkrak! Jagoan saya, David Cook, masuk final! Yeeeeaah! Dia bakal berebut gelar the 7th American Idol dengan David Archuleta. It means that we’ll have David vs David on the final! *Goliath nggak ikut audisi sih * Emang ni cowok cakeeeepp banget! Apalagi kemarin dia nyanyi I Don't Wanna Miss A Thing-nya Aerosmith, lagu dari film paporit saya sepanjang masa, Armageddon, ouuhh... saya sampai ngiler melihatnya! Sumprit cakep abessssh! Dan suaranya, astagaaa... Go Cookie, go! You’re the next American Idol!

2 comments:

babypianist said...

tim thomas indonesia kalaaaaah!!! :(
menyebalkan sekaleeeee~~~
sejarah! korea mengalahkan INDONESIA 3-0!!! grrrrr

rina said...

Setuju. Tapi steph bersyukur deh paling tidak Uber masuk final. Doakan saja biar menang ya. Duh, jadi tambah ngefans sama susi nih (Hualah, malah managernya ;-)