Tuesday, October 23, 2007

Rekor!

Hihi… Sabtu kemarin saya bikin rekor!
Bukaaan, bukan rekor beli sepatu lima pasang dalam sehari *segila-gilanya saya, kayaknya nggak mungkin segila itu deh *, tapi rekor dalam mengetik!
Jadi, setelah target untuk menyelesaikan sekuel Dylan selama liburan kemarin gagal *baca ceritanya di sini*, saya nekat menggarap hingga selesai hari Sabtu kemarin!
And I did it!
Total, saya mengetik 30 halaman dalam semalam! Non-stop! Bahkan nggak jalan-jalan ke ruang makan untuk ambil camilan, nggak diselingi main The Sims, nggak sambil usil ngedit foto di potosop... Pokoknya ngetik terus sampai jam tiga pagi! Dan kata-kata yang kuketik itu seolah sudah terprogram di otak, hanya tinggal ditumpahkan lewat kibor laptop saja! Bener-bener rekor deh... 30 halaman!
Gilaaa... begitu selesai, tangan langsung kaku! Capek banget!
But the satisfaction... I could not describe it. Puas bangeeeettt! Yah, apalagi ini naskah yang memang sudah saya harapkan bisa secepatnya dikirim ke penerbit, kan? Jadi begitu selesai, rasanya legaaaa! Excited! Nggak sabar kepingin nge-print dan ngirim!
Ohh... rasanya sudah berabad-abad yang lalu waktu saya terakhir mengirim naskah ke penerbit. Setelah itu lama banget nggak nulis. Mood lagi nggak bagus. Setahun ini saya cuma menyelesaikan satu naskah, coba!
Tapi nggak apa-apa, yang penting kan sekarang udah selesai, yihuuu!
Nah, setelah ini mau menulis apa? Ada proyek menulis bareng temen saya, Ika *yap, saya rencana menulis duet! *, terus mau nyelesaiin juga dua naskah yang masih menggantung endingnya, dan sudah ada ide juga untuk beberapa naskah lagi. Semoga bisa cepat selesai, dan semuanya diterima, amin!
Sedang butuh banyak royalti nih, biar kalau DAUGHTRY konser di dekat-dekat Indonesia *secara susaaaahhh banget kayaknya mereka ke Indonesia*, saya bisa nonton, haha!

12 comments:

uthie said...

weeee...
slamat! slamat!
ditunggu gratisan nopelnya yaa...
xixixixi :p

Stephanie Zen said...

ihh neng uthie, naskahnya aja belom dikirim ke penerbit ;p

SharLeen said...

asikkk...
cepetan dikirim k penerbit...
ga sabar pngen baca sekuelnya DILY ;)
aku beli deh (ga kya yg diatas maunya gratisan doanq) ^^

Stephanie Zen said...

owwhh shar, so sweeetttt ;p
eehhh uthie, sharleen, kalian jgn brantem lho yaa xp

btw, naskahnya udh saya kirim tadi, hihi... doakeun yak!

senny d'ordinary said...

good luck, ya!!!

weggie said...

uaa, ada sekuelnya Dylan nih =D
sik asik tinggal nunggu jadi, hahahaha
Jia youuu =DDD Gbu

Ide menulisku belum kunjung datang
T T

Stephanie Zen said...

senny: makasih ;)

weggie: banyak2 nonton film & baca, ntr pasti idenya datang :D saya malah kebanyakan ide, tp bingung nulisnya x)

aku yang bawel said...

30 hlmn?
OHMYGOD. kamu jenius steph. aku mentok" nulis 10 hlmn udh mauu gilaa. itu juga frekuensinya bs diitung pke jarii. hahahaa.

eniwweeiis. naskahku baru msk bab 5 hahahaa. ky siputt, lmbat banget. hehe

atalya*

Stephanie Zen said...

tenang, atal. FYI, saya juga pernah mengalami masa-masa dalam 9 bulan tdk menulis 1 halaman pun! :))

Ajeng said...

Wih,,tadi pas aku gramed aku liat Dylan di deretan buku bestseller lo...
Wah..makin kaya aja ni penulisnya
aku belom dapet traktirannya lo...
awas ya pokoknya kalo aku ke sby ketemu kamu kita jalan bareng aku kudu ditraktir J.Co sekotak yak!
Haghaghaghaghag.....

Stephanie Zen said...

haaa? beneran masuk bestseller, jeng?
wawawawawwwwaaa senengnyaaa!!! tengkyu inponya! :D tenang aja, J.Co akan siap saat Anda datang ;)

乾煎白鯧Sam said...

cool!i love it!AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,性愛,情色,日本a片,美女,成人圖片區