Thursday, August 4, 2011

Birthday, Housewarming, Repeat Pete, and Make-Up!

Minggu lalu ada saya datang ke housewarming sekaligus makan-makan ultah teman saya, Fanie.

Asli deh ya, di sana makanannya melimpah ruah! Dan yang lebih asoy lagi, makanannya makanan Indonesia! Yay! Ada soto ayam, sop merah, bakwan udang (atau orang Surabaya bilang ote-ote), spiku (alias kue lapis Surabaya), kroket kentang-smoke beef, salad buah, sampai ice tart! Gile benerrr!

This is the birthday lady with her presents!


Nah, setelah puas makan (sampai nggak bisa jalan karena kekenyangan!) dan doa untuk ultah plus rumah, kita semua main Repeat Pete!


Cara mainnya: tiap pemain ambil satu kartu dan melakukan instruksi yang ada di kartu itu, misalnya: bersiul, menirukan suara sapi, dsb. Pemain berikutnya juga ambil kartu dan ikutin instruksi, tapi dia harus tiruin gerakan pemain pertama juga. Pemain ketiga ambil kartu dan tiruin gerakan pemain pertama dan kedua, baru lakukan instruksinya sendiri. Begitu seterusnya.

Nah, sebenernya saya udah was-was pas main ini, karena saya termasuk penderita short term memory loss. Beneran aja, dari enam orang yang main (saya, Andrew, Andi, Adi, Fancil, Cecil), saya masuk dua terbawah bareng Andrew! Wakakak, kacau…

Untung aja, ternyata short-term memory Andrew lebih parah dari saya, jadilah dia yang kalah! :)) Terus kita pada mikir, mau dikasih hukuman apa nih.. eeh ternyata ada Ani yang lagi demo make-up (doi sekolah make-up) ke Epi. Terus kita punya ide deh, Andrew dimake-up jadi kakek-kakek aja!

Ini Andrew saat dimake-up!


Nah, setelah si Kakek kelar… dirasa kurang afdol kalau nggak ada Nenek. Dan siapa lagi yang bisa kita kerjain kalau bukan yang lagi ultah alias Fanie?

Here they are, Kakek-Nenek ala Bras Basah!


Ani make-upnya juara, cuy!

Terus, tiba-tiba aja kepikiran untuk bikin semacam storyboard atau komik gitu, dan kita membutuhkan tokoh cucu! Tidak ada yang lebih cocok selain Fancil! Hahaha!


Keluarga B(e)ras Basah!


Gila ya, selama sesi make-up, sampai foto-foto, saya ketawa terus sampai akhirnya nggak sanggup ketawa lagi!

What a fun day!

2 comments:

viryanikho said...

astagaaa nama gw dibawa2 terus wakakaka jadi malu ;p

Stephanie Zen said...

hahaha, itung-itung promosi, siapa tau ada yang perlu make-up artist :p