Monday, July 21, 2008

Get Smart

Starring: Anne Hathaway, The Rock, dll.

Agen Smart adalah salah satu agen rahasia yang bekerja di CONTROL, biro sejenis FBI dan CIA di Amerika Serikat. Ia sangat pandai dalam menghafal informasi dan data, otaknya seperti komputer!
Tapi satu hal yang sangat diinginkannya: mendapat tugas lapangan, karena ia bosan hanya terus bekerja di balik meja!
Suatu hari, markas CONTROL dibobol oleh orang tak dikenal, semua database identitas agen rahasia CONTROL dicuri! Padahal, CONTROL sedang berusaha mengusut kasus pembuatan uranium sebagai bahan dasar bom yang dilakukan oleh KAOS, sebuah organisasi mafia Rusia.
Alhasil, CONTROL pun nggak bisa mengirimkan agen-agen lapangannya yang sudah sangat terlatih untuk mengusut kasus, karena semua identitas mereka sudah diketahui. Mereka hanya bisa mengirim agen yang belum pernah melaksanakan tugas lapangan, dan... siapa lagi yang dipilih kalau bukan agen Smart?
Untuk mendampingi Smart dipilih Agent 99, agen lapangan CONTROL yang sudah sangat terlatih, tapi baru saja melakukan operasi plastik, sehingga identitasnya tidak akan dikenali oleh sang pembobol.
Tapi mungkinkah Smart sukses membongkar kasus produksi uranium KAOS, kalau ternyata kemampuan prakteknya sangat jeblok dibanding kemampuan teorinya?

Loves:
• Lagi stres? You definitely have to see this movie! Sumpah konyol BANGET! Sepanjang film diputar, saya ngakak terus! Habisnya, si Smart dodol paraaaahh! Mana ada agen rahasia yang terjun dari pesawat tanpa memakai parasut dulu, coba?!
• Anne Hathaway-nya keren mampus! Kemampuannya berperan sebagai agen rahasia bener-bener bikin saya kagum. Dia bisa lho bertarung seperti agen rahasia beneran!
• Agak sinting memang, tapi saya ngileeeerrrr banget ngeliat coat plus tas plus sunglasses Chanel yang dipakai Anne sewaktu dia mau naik helikopter! Oh my gosh, putih bersih dan sangaaaattt cantik! Nggak tega juga sih waktu coat itu akhirnya harus berlumur lumpur saat Anne dan Smart digeret pakai mobil di rel kereta

Hates:
• Nggak ada! Lucu banget deh pokoknya! Harus nonton!

No comments: