Tuesday, July 8, 2008

Daughtry Ohh Daughtry...

Saya berencana nonton band favorit saya sepanjang masa, Daughtry, di acara Sony Ericsson Traffic Jam tanggal 25 Juli nanti.
Tapi ternyata, dapatin tiketnya asli ribet banget!
Jadi begini, karena ini acara Sony Ericsson, satu-satunya jalan mendapatkan tiketnya adalah dengan: beli ponsel SE yang tipe W, mulai dari W350i, W380i, W580i, pokoknya semua yang tipe W itu lah.
Busyeeett nguras kantong banget, kan? *apalagi saya nggak punya planning buat beli HP! Dan belum lagi harus punya budget untuk transport PP ke Jakarta! *
Tapi ternyata nggak sebatas itu aja. Untuk pembelian ponsel SE di Surabaya, Medan, Makassar, dan Jogja, kita baru akan mendapatkan nomor undian. Yang berarti, belum otomatis dapat tiket Daughtry.
Saya sempat bingung, kok ribet banget ya prosedurnya? Tapi ternyata pemenang undian dari empat kota besar di atas nggak cuma akan dapat tiket Daughtry, tapi juga akomodasi satu malam dan transport PP untuk dua orang. Hah, pantesaaann pakai diundi segala!
Tapi saya nggak butuh juga transport dan akomodasi itu, lebih butuh tiket konsernya, coy! Lagian, berapa besar peluang untuk menang undian? Bayangin aja, berapa banyak orang yang beli ponsel SE, sementara dari tiap kota *dari empat kota di atas*, masing-masing cuma dipilih satu pemenang?
Mending kalau hadiahnya termasuk Meet & Greet with Daughtry!
But, bukan berarti nggak ada jalan keluar, people! Waktu saya tanya ke Call Centre SE, ternyata pembelian ponsel SE type W khusus di Jakarta, bakal langsung mendapatkan tiket konser Daughtry untuk dua orang! Nah!
Jadi, saya berencana nitip ke temen saya yang di Jakarta untuk beliin HP SE siaul itu, supaya saya bisa dapat tiket Daughtry-nya.
Ck! Mau nonton Daughtry aja kok susah banget sih?!
Kalau kamu beranggapan “bela-belain banget sih, buat konser gitu aja?”, mmm… gimana ya bilangnya? Secara saya ngefans gitu. Dan saya nggak yakin setelah ini Daughtry bakal ke Indonesia lagi, so this is chance of a lifetime!
Doakan saya bisa nonton yaa! Doakaaaaaaannnn!

7 comments:

SharLeen said...

ckckck...demi daughtry sampe beli HP baru.fans sejati banget.hehe.mank tiketnya ga bs beli lgsg gt?

rina said...

huahahahaaaa, tetap steph yang kocak. Yang ngebela-belain beli hp buat nonton Daughtry doang. Hihihi, untung aku ngerti perasaan ngefans yang banget2 itu Steph. Ngefans yang bisa mengalahkan logika, akal sehat, dan pastinya uang. Tapi bukan sama penyanyi atau bintang film kok Steph =)
good luck ya, semoga bisa nonton. Nti titip salam buat Christ Daughtry ;)

Stephanie Zen said...

shar: iya ntar HP nya kasih ke nyokap ajah hehe :p lagian saya ga pernah cocok pakai SE :p iya tiketnya ga bs dibeli langsung, shar, nyusah-nyusahin banget kan? huhuhu...

ci rina: haha iya begitulah, ci.. doakan saya jadi nonton yaa! :D

Ajeng Sueztika said...

Wah... cinta seorang fans nih! Ni sekedar cerita aja ya... kemaren ada teman make hape ini. dia beli baru 2 minggu langsung hang softwarenya ga bisa dipake. tapi ga tau juga sih.. moga aja kamu pake ga gitu

tiarakami said...

begitu saya kasih tau adek saya, kalo buat dpt tiket itu mesti beli hp dulu, dia bilang gini ke nyokap.
"bu, kayanya HPku udah rusak d. beli baru aja gimana?"
hehehehe

Stephanie Zen said...

ajeng: hah? HP yang mana jeng? yang type W itu? wadauuww... :'(

tiara: wakakaka... lucu, lucu.. klo aku malah kebalikannya, pas aku cerita ke nyokap, beliau bilang, "yaudah, kalo gitu kamu beli aja, nanti HP-nya buat mama.." :D

.·:*¨*:·.M46613.·:*¨*:·. said...

Wah, musti beli HP baru bisa nonton konser.... Steph, W-berapa seh HPnya?