Monday, August 6, 2007

Soundrenaline 2007: Sounds of Change

Kemarin nonton Soundrenaline 2007: Sounds of Change bareng Nanda en Aning di Sirkuit Pantai Ria Kenjeran.
Kesan saya? Buseeeettttt… LAUTAN MANUSIA!
Baru di pintu masuk aja, orang-orang udah tumplek-blek. Mulai dari cewek-cewek cantik seperti saya dan Nanda *percaya nggak, kita sempet ditawarin foto-foto sama Colors Radio *, mas-mas alay, polisi, bodyguard, sampai calo tiket. Gila emang, bisa ada segitu banyak manusia ngumpul di satu tempat.
Anywaaayy, saya kemarin sempat bengong juga ngeliat Icha Jikustik, Andy-Ovy /Rif, Duta-Adam-Eross So7, Pepeng Naif, dan seleb-seleb lainnya seliweran di sebelah saya. Waw, inilah asiknya nonton Soundrenaline: ketemu banyak artis! Sayang nggak ketemu BCL, padahal aku penasaran banget dia aslinya kayak apa, hehe...
Ada di venue mulai dari jam 4 sore, bikin kita mati gaya. Benernya mau nonton siapa sih? Hehehe... you know who. Band yang satu itu
Awalnya, mereka dapet jadwal manggung jam 20.05, tapi kita dikasih tau kalo jadwalnya maju jadi persis setelah Maghrib. Wah, boljug, kan orang-orang pada bubar karena mau sholat, jadi kita dapet tempat nonton lumayan depan.
Setelah berabad-abad berdiri kayak orang bego *karena kita termasuk kaum minoritas alias cewek yang berdiri di tengah kumpulan mas-mas alay yang ngejogrok*, akhirnya tu band main juga. Lima lagu doang, haha! Lumayan asik, soalnya mereka ngubah aransemen untuk lagu pembuka dan penutup, ditambahin instrumen kendang. Nice try untuk bikin orang kayak saya yang selalu ngintil dari konser ke konser dapat sesuatu yang baru.
Habis band itu mustinya Ungu yang maen, tapi berhubung level tenaga kita udah di low alias bentar-lagi-bakal-pingsan-kalo-nggak-istirahat, akhirnya kita cabs dari situ. Cukup puas sih, walaupun pas nyampe rumah kaki gatal-gatal akibat venue lapangan yang gajel itu.
Next time kalau ada Soundrenaline lagi, bakal nonton nggak yaa??

1 comment:

uthie said...

arrrgghh
tarada sondrenalin di jogjaaa..
sebeeeellll