Thursday, August 16, 2007

Surf's Up

Cody Maverick mempunyai cita-cita untuk jadi surfer terkenal. Pertemuannya dengan Big Z, surfer top idolanya, bertahun-tahun lalu membuat keinginannya untuk meraih cita-cita semakin kuat. Apalagi setelah Big Z meninggal karena kecelakaan dalam suatu kejuaraan, Cody jadi makin bertekad untuk jadi surfer top.
Sayang, tak satupun teman dan anggota keluarga yang mendukung cita-cita Cody itu. Malah, mereka semua menertawakannya.
Sampai suatu hari, Cody bertemu dengan Mike, pencari bakat surfer baru. Yang dipilih oleh Mike akan diikutkan dalam Kejuaraan Surfer Reggie Bolafonte untuk mengenang Big Z di Pen Gu Island.
Apakah Cody berhasil meraih cita-citanya, jika lawan yang akan dihadapinya adalah Tank Evans, penguin surfer yang sudah menjuarai sembilan kontes dunia?
Satu lagi film kartun yang membuatku menegur diri sendiri: hei, film kartun itu bukan cuma tontonan anak kecil!
Hebat banget betapa film-film kartun produksi Sony Pictures, Dreamworks, Warner Bros dan Pixar bisa menyelipkan pesan-pesan moral di dalam ceritanya. Nggak kayak film-film kartun nggak mutu produksi... yah, you know lah
Oh iya, aku suka banget penguin-penguin kecil yang ada di film ini. Super gemesin! Belum lagi, bisa denger suara macho Shia Labeouf *yang maen jadi Sam Witwicky di film Transformers itu lhoo* yang jadi dubber-nya Cody . Jadi pengin nonton film kartun lagi...

No comments: