Tuesday, August 28, 2007

D

Serius nih, aku baru nyadar: tokoh cowok dari novel-novelku, namanya SELALU berawalan dengan huruf D!
Di Anak Band: David.
Di Kapok Deh Jatuh Cinta!: Davin.
Di Dylan, I Love You!: Dylan.
Errr... dan sebenernya ada juga dua naskahku yang baru ¾ jadi itu:
Yang judulnya Brondong Lover?, nama si cowok Dave.
Yang judulnya Thalita, nama si cowok Darren.
Sengaja? Sama sekali nggak. Orang nyadarnya baru kemarin kok, pas ada yang ngisi comment di FS .
Haha, kalau kupikir kok lucu juga, kenapa bisa kayak gini ya?
Oke, next book tokoh cowoknya juga berawalan D ahh... DOYOK!

5 comments:

uthie said...

gimana klo Danang?
*teringat om ktua SC gebetan saya alias mas D*
hahags... :))

Stephanie Zen said...

lha thie, itu malah nama temen gereja saya xp

orangcurhat said...

emang kadang orang punya preference sendiri tentang men"cipta"kan nama tokoh tanpa disadari...

Mewylve said...

Kayaknya bukan nama cowok aja yg sama, Steph... nama cewek aja semua berawalan A... Hi... Hi...

Mgkn saking ngefans ama Daughtry ya... D juga lo...

Kalo mo rekomendasi nama cowok berawalan D= Darren, Derrick, Dennis...

Mine said...

DOYOK???? DOYOK????

NO..... NO..... Please!!! Jangan Doyok.... Please!!!!