Monday, August 27, 2007

Employee of the Month

Vince Downey *ah namanya kok bikin ingat sama seseorang * adalah pegawai teladan di Super Club, sebuah hypermarket yang sangat menjunjung tinggi pegawai yang berpredikat tersebut. Apalagi, Vince sudah meraih gelar “Employee of the Month” itu sebanyak 17 kali berturut-turut! Kalau dia berhasil meraihnya untuk yang ke-18 kali, dia bakal mendapatkan sebuah mobil Chevrolet Malibu!
Tadinya, nggak ada yang berusaha menyaingi Vince untuk meraih gelarnya yang ke-18, tapi gara-gara muncul seorang kasir baru yang supercantik bernama Amy Renfroe, yang cuma mau kencan dengan “Employee of the Month”, Zack Bradley jadi terobsesi untuk mengalahkan Vince Downey.
Tapi ternyata itu nggak gampang, apalagi Zack terbiasa datang telat dan seenak udel dalam pekerjaannya

Wowww, aku sukaa film ini! Konyol dan seru! Asik banget melihat Zack dan Vince saling berlomba untuk jadi Employee of the Month. Bayangin aja, masa mereka rebutan untuk mengepel lantai sih? Lucunya film ini masih ditambah lagi dengan adanya Jorge *yang biasa dipanggil Zack dengan Jor-Gay, haha!*, tangan kanan Vince yang super penurut dan agak-agak lemot, temen Zack yang kacamatanya setebal pantat botol, dan manajer Super Club yang ternyata takut sama kakaknya yang cebol!
Hmm and it makes me wonder, apa Jessica Simpson nggak terlalu seronok yee di sini? Bajunya itu lhoo… masa kasir memamerkan belahan dada ke mana-mana? Terus aku mupeeenggg banget lihat ruang istirahat kasir di film ini yang super duper mewah! Wow, nggak kebayang kalau kasir-kasir Hypermart, Carefour, dan supermarket-supermarket lain di Indonesia punya ruang istirahat kayak gitu juga

1 comment:

uthie said...

huhuhu...
kayaknya lucu nih. tp blum adadi 21 jogja. grrr...