Thursday, January 22, 2009

NPWP

Mau pamer aja, sekarang saya udah punya NPWP pribadi *dasar lu, Steph! *

9 comments:

Rina said...

Haha, iya Steph. Sekarang karena udah kudu gini, kita udah nggak bisa ngelak lagi ya ;-)

*Gabriella Nerina* said...

Hahaha, nanti kalo aku udah gede aku pasti bakal daftar juga kok hehehe:P

Stephanie Zen said...

ci rina: haha iya ci, daripada klo keluar negeri bayar 2,5 juta :( *kayak aku mau keluar negeri aja :p*

bibi: tenang bi, walaupun udh 21 tahun, kamu masih tetap bs numpang NPWP ortu kok, asal kamu masih masuk di dalam KK ortu kamu ;)

ika hardy said...

eh, skrg di indonesia udh pake ginian yah? *baru tau hehe..*
bgs deh, jd tiap org byr pajak n keluar negri ga perlu byr fiskal kan? :D

Stephanie Zen said...

yeah, gitu deh ka. tapi nanti akhir tahun klo laporan kekayaan paling aku ngisinya: nihil-nihil-nihil hahaha.. lha wong kekayaanku cuma koleksi sepatu & tasku, masa mau dimasukin laporan pajak? :))

ilal said...

wah parah (pantat merah berdarah)...
bru bkin NPWP..????
hahahaha...

Stephanie Zen said...

???
iya baru digembar-gemborin akhir tahun 2008 kemaren kan? sebelumnya ga merasa butuh NPWP soalnya hahaha

semuasayanganna said...

huehehehe.. akyu juga udah punyaa:)

Stephanie Zen said...

hehe, sama deh :)