Monday, January 19, 2009

Grey-aholic

Saya lagi suka warna abu-abu, dan karena sudah punya cukup banyak baju abu-abu plus jins abu-abu, saya mupeng sepatu abu-abu.

And bought this at Charles & Keith yesterday:

They're soooo cute, aren't they?

14 comments:

devishanty said...

so cute!!

*Gabriella Nerina* said...

Wow, bagus banget kak. Mamaku aja bilang suka :D

ika hardy said...

abu2...
ah alasan aja biar beli sepatu
hahaha.

Fenty Fahmi said...

aduh shoes freak .... hahahaha ... sepatunya banyak banget sih, steph ... bikin mupeng aja :D

Stephanie Zen said...

devi: tengkyu :)

bibi: hihi makasih yaa.. salam buat mama kamu ;)

ika: wakakakakakak, kamu memang sangat mengenalku! :p

fenty: huhu iya fen, aku jg beranggapan sepatuku udh terlalu banyak, tp selalu deh mupeng klo liat sepatu-sepatu di toko :p boleh pinjem klo mau, nomor sepatumu brp? hehehe

rina said...

Steph, bagusssss banget ;-) hehe, shoesaholic kamu sepertinya susah sembuh ya, Steph ;-)

Stephanie Zen said...

begitulah ci :p

SharLeen said...

aku jg ud pernah cobain ni spatu cuma dikakiku tidak bgitu bagus krn kaki dpnku lebar. hehehe.

rin said...

lucu sih...
cuma kok pitanya rada aneh ya??
hhehehe..:)
itu cuma pendapatku lho mbak..
jangan marah... :)

Ajeng Sueztika said...

belanja melulu steph, baru dapet royalti ya... *LOL*

Stephanie Zen said...

sharleen: kakiku juga agak lebar shar depannya. "njeber", kalo orang sby bilang :p tapi nekat aja deh pake sepatu ini :D

rin: haha nggak lah, ngapain marah, kan masalah selera :p btw, km ngga ada blog rin?

Stephanie Zen said...

ajeng: beluuum, royaltinya masih bulan depan :(( hobi belanjaku emang susah distop kayaknya :(

Dessy Amanda said...

eeeeeeeeehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh ini kan yg gua mauuuuuu! tapi yg warna krem! keabisan mulu dimana mana 40-nya gak ada haaaaauuuuu

Stephanie Zen said...

eeeh masaaaaa? kemaren gw juga nyobain yang peach, sob! mau gw cariin yang warna peachnya di sini gak?