Thursday, January 29, 2009

Indonesia 0 - 0 Australia

Timnas sepakbola Indonesia bermain imbang 0-0 melawan timnas Australia di Gelora Bung Karno kemarin. Agak kecewa, tapi biar deh. Udah lumayan kok, walaupun Australia cuma memainkan tim lapis dua, which means, mereka nggak merasa perlu menurunkan kekuatan penuh untuk melawan Indonesia.
Siaul.
Bodo deh, mau cerita aja kalau selama melototin layar TV kemarin *dan kemarin-kemarinnya lagi, saat Indonesia main di AFF Suzuki Cup lawan Thailand dan Singapore*, ada yang mencuri perhatian saya

Meet the hottest Indonesian football player: Isnan Ali!


Iseng meng-googling dia, and surprised to know that he has a personal website! Kereeen! You can visit his web here.
Jadi nggak sabar nonton timnas Indonesia main lagi, haha!

4 comments:

devishanty said...

waduh, pecinta sport sekali ya.. badminton iya, sepakbola iya.. heuheuhe. aku mah ga ngerti.. :P

Stephanie Zen said...

hehe iya dev :p paling suka badminton sih, sepakbola nomor dua hahaha

e l z z h .. said...

kak steph!! coobaa.. cakepan manaa isnan ali sama ismed sofyan??

Stephanie Zen said...

wakakakak isnan ali aaaaaahk! :p tapi ismed sofyan juga lucu hahaha