Skip to main content

Malaysia Super Series 2009

Wah, udah lama juga nggak update berita bulutangkis di sini. Secara, 2008 kemarin ditutup dengan menyedihkan oleh atlet-atlet Indonesia di Final Super Series 2008 *makanya saya nggak gitu semangat nulis*, dan ternyata setelah itu ada Copenhagen Masters *tapi berhubung nggak ada di BWF 2008 Calendar yang saya download, saya jadi nggak tau, dan akhirnya nggak update berita sama sekali *
Well, it’s 2009 now, dan tentu saja sudah ada 12 episode Super Series yang menanti, plus Sudirman Cup di bulan Mei nanti. Can’t hardly wait!
Nah, tirai Super Series 2009 ini dibuka di Malaysia, mulai 6 Januari kemarin, sampai hari Minggu nanti. Pemain pelatnas *minus Maria Kristin yang cedera dan Taufik Hidayat yang mengundurkan diri* banyak yang turun di turnamen ini, jadi mungkin PBSI sudah mengisi kembali kasnya Plus, anak-anak PB Djarum juga ikut nimbrung, makin rame deh!
Sayang, sampai babak kedua yang digelar hari ini, sudah banyak juga pemain-pemain Indonesia yang berguguran. Mulai dari Fernando Kurniawan/Lingga Lie, Muhammad Ahsan/Bona Septano, Rendra Wijaya/Joko Riyadi, Fran Kurniawan/Shendy Puspa Irawati, Endang Nursugiati/Anggun Nugroho, Rendra Wijaya/Meiliana Jauhari, Andre Kurniawan Tedjono, dan Lita Nurlita/Endang Nursugianto.

Partai yang bakal dimainkan atlet-atlet Indonesia hari ini:
1. XD, Nova Widianto/Lilyana Natsir vs Devin Lahardi Fitriawan/Lita Nurlita
2. XD, Muhammad Rijal/Vita Marissa vs Joachim Fischer Nielsen/Christina Pedersen (DEN)
3. MS, Simon Santoso vs Muhammad Hafiz Hashim (MAS)
4. WD, Shendy Puspa Irawati/Meiliana Jauhari vs Sook Chin Chong/Khe Wei Woon (MAS)
5. MD, Luluk Hadiyanto/Candra Wijaya vs Gan Teik Chai/Tan Bin Shen (MAS)
6. WS, Pia Zebadiah Bernadet vs Zhang Beiwen (SIN)
7. MS, Sony Dwi Kuncoro vs Anup Sridhar (IND)
8. WD, Vita Marissa/Lilyana Natsir vs Goh Liu Ying/Ng Hui Lin (MAS)
9. MD, Markis Kido/Hendra Setiawan vs Hoon Thien How/Lim Khim Wah (MAS)
10. MD, Alvent Yulianto Chandra/Hendra Aprida Gunawan vs Michal Logosz/Robert Mateusiak (POL)

Semoga bisa meloloskan sebanyak-banyaknya ya ke quarter final besok.
Ayoooo Indonesia!

Comments

Anonymous said…
goo indonesia!

Popular posts from this blog

Pindahan #2: Putus

Nggak, saya nggak putus. Lha mau putus sama siapa? Okay, selamat datang kembali di blog post series Pindahan! Buat yang belum baca part 1-nya, sila dibaca di sini ya, biar nggak bingung saya ngoceh tentang apa. Lanjuttt! Untuk pindahan kali ini, saya memutuskan nggak pakai jasa mover alias tukang jasa pindahan. Kenapa? Karena selain barang saya nggak banyak-banyak amat, pakai mover di sini juga lumayan mahal, bisa $70 - $100. Mending duitnya dipake buat beli baju baru . Nah, resiko nggak pakai mover adalah, saya harus mau pindahin barang saya sedikit demi sedikit dari rumah lama ke rumah baru. Rutinitas saya tiap pagi selama seminggu belakangan kira-kira begini: tiap pagi ke kantor bawa gembolan dua travel bag atau satu koper --> Dilihatin dan ditanyain sama orang-orang sekantor, "Wah, you're flying back home, ah?" --> I wish --> Kerja membanting tulang demi sepetak kamar sampai kira-kira jam 7 malam --> Gotong-gotong gembolan ke rumah baru. Asal ta

Ziklag

Beberapa hari yang lalu, saya lagi baca One Year Bible Plan, waktu roommate saya ingatin untuk bayar uang kost. FYI, we rent a unit of HDB (sebutan untuk rumah susun di Singapore) here, consists of three bedrooms, and one of those rooms has been vacant for a month. We’ve been trying our best in order to find a housemate, but still haven’t found one yet. Nah, berhubung saya dan roommate saya nyewa satu unit, konsekuensinya adalah kalau ada kamar yang kosong, kami yang harus nanggung pembayarannya. Haha, finding a housemate is frustating, and paying for a vacant room is even more! :p But then, we have no choice. Jadi, waktu roommate saya ingatin untuk bayar uang kost (karena memang udah waktunya bayar), I went downstair to withdraw money from ATM (di bawah rumah saya ada mesin ATM, lol!). Waktu habis ngambil uang, saya cek saldo, dan… langsung mengasihani diri sendiri, wkwk. Ironis sekali bagaimana sederet angka yang terpampang di monitor mesin ATM bisa mempengaruhi mood-mu, ya? :p N

5566

Tahu grup 5566 *a.k.a double-five double-six , five-five six-six , or u-u-liu-liu * nggak? Itu lhoo… yang dulu pernah main serial drama Asia yang judulnya My MVP Valentine . Yang personelnya Tony Sun , Rio Peng, Zax Wang, Jason Hsu , sama Sam Wang. Nah, kemarin saya bongkar-bongkar kamar , dan… voila! Ketemu VCD karaoke lagu-lagu mereka! Terus iseng gitu kan nyetel di laptop, ehh... taunya masih bagus ! Dan hebringnya lagi, saya masih hafal kata-katanya! Tau deh pronounciationnya bener apa nggak, sudah dua tahun saya nggak menyentuh bahasa Mandarin sih Ahh... jadi kangen masa-masa nonton My MVP Valentine dulu. Jaman saya cinta-cintaan sama si mantan yang mirip salah satu personel 5566