Friday, January 9, 2009

No Woman Single Left on Malaysia SS 09

Tunggal putri Indonesia di Malaysia SS habis
Adrianti Firdasari kalah dari Pi Hongyan (FRA), dan Pia Zebadiah kalah dari Zhang Beiwen (SIN). Sayang banget...
Ya sudahlah, cukup bagus Indonesia masih menyisakan wakil di empat nomor lainnya.
Jadwal atlet Indonesia untuk Quarter Final hari ini:
1. XD, Nova Widianto/Lilyana Natsir vs Chen Hung Ling/Chou Chia Chi (TPE)
2. MS, Simon Santoso vs Lee Chong Wei (MAS) ---> bakal seru nih! Go, Simon!
3. MS, Sony Dwi Kuncoro vs Hsieh Yu Shin (TPE)
4. WD, Vita Marissa/Lilyana Natsir vs Shendy Puspa Irawati/Meiliana Jauhari
5. MD, Markis Kido/Hendra Setiawan vs Luluk Hadiyanto/Candra Wijaya
6. MD, Alvent Yulianto Chandra/Hendra Aprida Gunawan vs Cho Gun Woo/Yoo Yeon Seong (KOR)

Lagi-lagi nggak diuntungkan drawing, dua WD Indonesia yang tersisa *no. 4* harus duel hari ini. Dua dari tiga MD yang masih bertahan *no. 5* juga harus saling mengalahkan. Yah, lihat positifnya aja lah. At least Indonesia sudah memastikan satu tempat di semifinal WD dan MD untuk besok

3 comments:

Rina Suryakusuma said...

HEhe Steph, satu hal yang gak berubah, kecintaan kamu sama bulutangkis, ya

*Gabriella Nerina* said...

Yah, sayang juga ya kak kalau sudah nggak ada pemain putri lagi...

Semoga aja deh pemain putranya bisa bermain lebih baik lagi ^^

Stephanie Zen said...

ci rina: haha iya ci :p

bibi: sayang bgt, pemain putranya juga udah habis :( kalah sama taipei & malaysia, hiks!