Wednesday, March 19, 2008

Sepatu dan The Rolling Stones

Sabtu kemarin, waktu mau nonton Banana manggung di atrium Tunjungan Plaza 2, saya ngelewatin satu butik. Dan di etalasenya ada sepatu yang dari jauh aja udah kelihatan kinclongnya *sebenernya sih nggak gitu, cuma mata saya aja yang memang selalu melotot kalau lihat sepatu *
Terus masuk ke butik itu. Niatnya sih cuma lihat-lihat aja, karena kan lagi miskin Tapi pas nyoba sepatu itu... omigod, pas banget di kaki! Lucu banget! Dan tinggal satu! Dan matching banget sama skinny jeansku!
Plus argumen tambahan:
1. Sepatu putih saya kan rusak gara-gara ke Bandung kapan hari... *yaeyalah, lo seharian jalan mulu, Steph!*
2.Saya udah dua bulan lebih nggak beli sepatu. Ini rekor!
Yah, seperti yang sudah bisa ditebak, saya beli sepatu itu. Ya udahlah, miskin ya miskin aja sekalian Fotonya bisa dilihat di postingan ini ya.
Terus ini nih, sekarang saya lagi sukaaaaa banget sama kaos-kaos yang ada logo The Rolling Stonesnya! Itu lhoo, yang gambar bibir terus ada lidah meletnya hehe... Nggak tau kenapa, lucu aja gitu, secara gambar bibirnya kan macem-macem banget, ada yang giginya dipasangin behel, ada yang lidahnya warna-warni, jadinya asik buat koleksi!
Sekarang udah punya dua, nanti kalau udah gajian mau nyari lagi ahh...

2 comments:

ika hardy said...

akhirnya puasa sepatunya batal jg yah...
selamat! hahaha

Stephanie Zen said...

hahahahahaha maklum, alasan untuk batalnya banyak ;p