Saturday, March 22, 2008

Horton Hears a Who!

Horton adalah seekor gajah rada geblek yang tinggal di Hutan Noo. Suatu hari, dia melihat sebuah… ehh sebutir… ehh yah, pokoknya debu terbang di depan matanya. Horton membayangkan ada seorang manusia berukuran super duper kecil yang tinggal di dalam debu itu, dan sedang butuh pertolongan supaya debu yang ditinggalinya nggak terus-menerus terbawa angin.
Horton pun menangkap debu itu dengan menggunakan bunga semanggi, dan dia bercerita pada beberapa anak didiknya *yang nggak jelas binatang apa* tentang khayalannya bahwa ada manusia yang tinggal di debu itu.
Tapi kelakuan Horton itu diperhatikan oleh Kanguru, yang merasa bahwa dirinya adalah pemimpin di Hutan Noo, dan dia nggak suka melihat anak-anak binatang kecil itu pikirannya dikontaminasi oleh Horton. Dia menganggap nggak masuk akal bahwa ada manusia superkecil yang tinggal dalam debu, dan dengan berbagai cara dia berusaha merebut debu itu dari Horton dan memusnahkannya.
Tapi… bagaimana kalau Horton benar? Bagaimana kalau benar-benar ada manusia berukuran superkecil yang tinggal dalam debu itu?

Sumpaaahh… konyol abis! Horton-nya polos BANGET! Tapi dia baik hati lhoo! Nonton yaa!

No comments: