Wednesday, November 14, 2007

Phat Girlz

Jazmin selalu merasa terintimidasi oleh ukuran tubuhnya yang superbesar. Sejak kecil dia selalu ingin jadi seperti Mia, saudara sepupunya, yang bertubuh seksi dan selalu dipuja cowok-cowok.
Sayangnya, meskipun sudah mencoba segala macam diet yang ada di dunia, Jazmin tetap nggak bisa kurus juga. Dia malah makin gemuk dan gemuk.
Sampai suatu hari, Jazmin memenangkan hadiah liburan ke Palm Springs dari undian pil diet yang diborongnya. Dia pun pergi berlibur bersama Mia dan sahabatnya, Stacy.
Siapa yang menyangka kalau di sana, Jazmin akan bertemu Jonathan Tunde, dokter dari Nigeria yang superganteng, wujud nyata cowok dalam mimpi-mimpinya selama ini?
Dan bagaimana kalau di Nigeria sana, yang adalah negeri asal Tunde, justru wanita bertubuh besarlah yang dianggap menarik dan cantik?

Loves: Gilaaa! Film yang mantap banget! Meskipun ceritanya standar *you know, tentang cewek gemuk yang minder tapi pada akhirnya berubah jadi pede dan mencintai dirinya sendiri*, tapi alurnya asyik banget! Apalagi waktu Jazmin menceritakan masa lalunya, haha, cool!

Hates: Yah, itulah... ide cerita yang diangkat standar, nggak orisinal lagi, walaupun aku senang karena di ending film ini Jazmin nggak diceritakan jadi kurus atau semacamnya, yang selalu dianggap sebagai ending ideal dari film-film semacam ini

No comments: