Monday, November 19, 2007

Kualat

Pernah merasa kualat nggak?
Bukan kualat yang seperti durhakanya Malin Kundang lho yaa *kalau kualat yang macam itu pernah dirasakan banyak orang, dunia ini sudah penuh dengan patung batu!*.
Kualat yang saya maksud ini… yah, katakanlah kamu pernah melihat seseorang dalam situasi yang nggak begitu baik, karena kesalahannya sendiri, dan kamu terang-terangan bilang, “Huh, kalau aku sih nggak bakal seperti dia. Begonya dia aja sampe kayak gitu.”
Dan tiba-tiba… simsalabim! Kamu berada di situasi yang sama dengan orang itu.
Dan menyadari kalau kamu kualat
Dan… menyesal setengah mati kenapa dulu kamu mengata-ngatai si orang, plus sesumbar kalau kamu NGGAK AKAN berada dalam kebodohan yang sama.
Saya mmm… sedang berada dalam situasi seperti itu . Lagi kualat, man!
Karena dulu pernah mencibir orang-orang yang berada dalam situasi ini, dan menyebut mereka “GOBLOK”, dengan huruf kapital.
Yang berarti, sekarang saya GOBLOK.
Duhh, kenapa siiiihh nggak belajar dari pengalaman orang-orang yang pernah saya cibir dulu itu?! Kenapa saya harus membodohi diri sendiri?
Baru saya sadar, orang-orang yang dulu saya cibir itu pasti juga nggak mau berada dalam situasi seperti ini. Pasti mereka juga kepingin jalan yang lurus-lurus aja. Yang mudah. Yang nggak perlu pake sakit hati .
Well, kita nggak bisa mendapatkan semua yang kita mau, kan?
Semoga situasi ini cepat berlalu. Semoga saya nggak berkubang dalam kebodohan lebih lama lagi, dan nggak menyesal sendiri pada akhirnya, karena tahu ini nggak seharusnya dijalani
Anyway, kemarin pergi ke Galaxy Mal, dan niatnya mau cari baju merah karena mau dateng ke satu acara yang dresscode-nya Black & Red, tapi ternyata nyari baju merah susaaaaahhhnya naujubile! Satu-satunya baju merah yang sreg buat saya dan enak dipakai adalah yang saya coba di Morgan.
Dan tebak berapa harganya? 949.000!
O-MI-GOD!
Hell, itu lebih mahal daripada tiket PP Surabaya-Jakarta! Dan jelas saya nggak gila sampai mau beli baju harga segitu.
Kawin sama mesin ATM dulu deh baru beli baju itu
Terus, karena sampai Galaxy Mal mau tutup saya nggak dapet-dapet baju merah juga, saya malah beli ini…



Benernya ada yang warna biru sih, dan yang biru imuuuuuuttt banget. Tapi karena lagi butuh warna merah, ya sudahlah… yang biru nanti-nanti saja.
Ah, tapi tetep aja udah menyimpang. Mau beli baju kok malah ujung-ujungnya beli sepatu

10 comments:

CempLuk said...

must positive thinking..

Nisa said...

nice shoes... x) gw juga lagi cari pantopel kayak gitu... :D :D :D :D

btw, tentang kualat..
ya, mulai sekarang misuh2nya atau memvonis orangnya dalem hati aja. :P siapa tau kejadian lagi sama kita, jadi kitanya gak alu sama orang lain :P

Ajeng said...

Kualat??
Pernah banget
menyumpahi temen2ku yang menangis-nangis bombai gara2 cowok
dan aku pun gantian menangis-nangis gara2 cowok!

Stephanie Zen said...

cempluk: iya nih, udah kapok saya :((

nisa: hehe iya lucu yaa, yg biru lebih imuuut lagi lho nis :p btw,sebenernya aku banyakan memvonisnya dlm hati sih, tp teteuupp aja skrg ngrasa nggak enak x'(

ajeng: ahh, guys problem, when will it over?

inda_ardani said...

lah biar kualat tapi ujung2nya sepatu juga, steph, hahaha

Stephanie Zen said...

jadi maluuu saya :">

putry said...

wekekeke.. saya pernah ngeledekin temenku krn dia dideketin sama cowo jelek! dan ternyata.. cowo tuh malah jd pacarku! hahaha XD tp skrng ud mantan :P hehe..

aaaa, sepatunya lucuuu.. mauu! *mengendap-endap ke rumah mba steph bwt ambil sepatunya* :P

ichaAwe said...

semua orang pasti pernah kualat...
aku dulu benciiiii banget sama orang arab...eh dapet suami orang arab..kualat banget kan!!!

btw...sepatunya lucu...disini banyak banget yg model2 gitu dan lucu2 banget

uthie said...

wawawawawawa
sepatunya lucuuuuu.... :D :D
maumaumaumaumaumaumaumaumau :D

Stephanie Zen said...

putry: hihihi... pertama ngeledek, tp ujung2nya cinta, ya, put? xp habis ini saya ngeledek temen yg punya pcr ganteng ahhh :D btw sepatunya udh aku umpetin, jd kamu ngga bs ngambil :D

mbak icha: waah, kasus kualatnya mbak icha berakhir bahagia! ;p hehe iya gemesssiin ya sepatunya x) mau dong mbak nitip klo dsana banyak yg model gini hihi..

uthie: wahh pada banyak yg naksir sepatu saya... *lirik-lirik kanan kiri dgn wajah khawatir* :p