Thursday, November 8, 2007

Lovemeter

Tadi pagi dengerin EBS FM, terus ada acara namanya Lovemeter. Yah, semacam Playboy Kabel tapi via radio gitu lah. Ada pelapor, korban en penggodanya juga
FYI, baru kali ini saya nyampe kantor cukup pagi untuk dengerin acara ini Biasa juga pas datang, ni acara udah kelar *dasar pegawai tukang ngaret!*
Jadi hari ini pelapornya bernama Andre. Dia ngelaporin ceweknya yang namanya Dea. Andre bilang, Dea tuh sekarang tingkah lakunya mencurigakan, makanya dia kepingin ngetes apa Dea masih cinta atau nggak sama dia.
Lalu si penggoda *yang adalah si penyiar bernama Rudy* menelepon Dea. Tentu saja Andre tetap online selama proses ini, tapi dia udah disuruh tutup mulut selama proses Rudy menggoda Dea *yaeyalaaa, kalo nggak kan ketahuan! *
Dialog selanjutnya begini:


Rudy: halo, ini Dea, ya?
Dea: iya. Ini siapa?
Rudy: aku Edi, temennya Fifin... kapan itu ngobrol-ngobrol sama Fifin, terus aku nanya ’Fin, punya temen cewek engga?’, terus dikasih nomor kamu deh… *oya, Andre memang menyuruh Rudy mengaku temennya Fifin, yang adalah temen dekat Dea*

Terus obrolan basa-basi berlanjut. Nanya-nanya sekolah di mana lah, punya FS apa engga lah, ya yang semacam itu deh. Terus begini:

Rudy: ohh, sekolah kamu deket sekolahku, ya? Kapan-kapan kita bareng boleh ngga?
Dea: nggak bisa, aku naik motor.
Rudy: maksudnya aku yang jemput kamu, gitu.
Dea: ah nggak ah. Ntar aku ada yang marah.
Rudy: ohh, kamu udah punya cowok? *sok pasang suara kecewa *
Dea: iyalah udah.
Rudy: gitu... terus kalau kapan-kapan kita ketemuan boleh nggak?
Dea: mmm... ntar aku tanya dulu deh ama cowokku.
Rudy: kamu kok kayaknya takut banget sih sama cowokmu? Kalo dia diputusin aja, gimana?
Dea: ihh, apaan sih. Nggak lah, aku kan sayang sama cowokku.


Haha, memang sangat berbeda ya, antara cowok sama cewek kalau digoda? Kalau cowok yang diajak kenalan dan ketemuan, mana mungkin sih dia bilang, “Aku tanya dulu deh sama cewekku”? Yang ada malah langsung ngejawab, “Boleh, mau ketemu di mana?”

6 comments:

SharLeen said...

terbukti cewe mank lebih SETIA drpd cowo...hahaha ;p

Stephanie Zen said...

betul skaliiii!! ;p

Nisa said...

hmmmm... lucu ya. gw jadi penasaran acaranya kayak apa.. :P

ichaAwe said...

ngeneeesss.... lagian tuh cowok bkn nanya2 dulu dr awal

Stephanie Zen said...

nisa: tadi pagi ada lagi acaranya, to kali ini cwenya kebukti selingkuh! haha!

icha: iyaya mbak, kayak gini kan malah bikin hubungan jd buruk ya? >.<

ajiputra said...

ada-ada aja...