Friday, November 2, 2007

Ada-Ada Saja!

Aduh, konyol sekali!
Masa kemarin di kantor kan saya sama Tante Esther lapar, terus kita pesan McD via 14045. Lalu kita dengan hepi nungguin si McD datang. Bayangan ayam dan kentang goreng sudah menari-nari di depan mata. Apalagi ditambah ice cream sundae, hmm... ymummy!
Tapi tunggu punya tunggu, ternyata si McD tak kunjung datang *duh bahasanya nggak banget deh *, dan tiba-tiba Oom Bos bilang, “Ayo ikut.”
Saya, dengan ekspresi bodoh, bertanya, “Ke mana, Oom Win?”
Oom Bos bilang, “Mau tak ajak makan sama Oma. Ikut nggak?”
Saya dan Tante Esther lihat-lihatan. Gimana dengan pesanan McD kami??? Masa ditinggal di kantor, kan mubazir... Tapi lebih mubazir lagi kalau menolak ajakan makan, secara Oom Bos selalu tahu tempat-tempat makan yang huenaaakkk!
Akhirnya Oom Bos bilang, “Udah, McD-nya kasih buat anak-anak yang di bawah aja.”
FYI, yang dimaksud dengan “anak-anak di bawah” adalah para mas-mas teknisi kantor.
Akhirnya saya sama Tante Esther setuju, dan tanpa menunggu McD datang, ikut sama Oom Bos. Kita jemput Oma dulu di rumah, dan syalala... pergi ke Galaxy Mal! Yihuu!
Kirain mau makan di Wok Noodle as usual, tapi ternyata makannya di Ranch Cafe! Makan steak, man! Sama dimsum! Saya habis 1 porsi Beef Cordon Bleu, plus tiga macam dimsun! Bahagia!
Habis itu kita mampir ke Pakuwon City, lihat-lihat rumah baru Oom Bos yang lagi dibangun, terus balik lagi ke kantor.
Ehh, masa pas sampai kantor dan saya duduk di meja, saya nemu memo dari Mas Idin, salah satu teknisi yang “ketiban McD”. You can see it below.

Ya ampun!
Ada-ada saja!

3 comments:

ichaAwe said...

waaahhhh.... seneng dong yah...makan steak....
trus bisa beramal..kasi mcd ke yg lain

Nisa said...

kalau gitu kamu harus sering2 ngasih makanan ke orang2 bawah donk.. mereka senang banget ketiban mcd gratisan :)

Stephanie Zen said...

ichaawe: iyaa, seneeengg bs berbagi :D

nisa: hihi iyah biasanya kalo saya abis royaltian gt suka dipalak ama mereka ;p