Wednesday, November 14, 2007

Leni

Hikss... lagi sedih nih...
Kemarin, si Leni, pembokat tante saya, pulang ke kampung halamannya, Kupang – NTT. Dan dia nggak bakal balik lagi
Mana pulangnya mendadak, pula.
Padahal, selama ini Leni adalah temen curhat saya yang paling asik. Ada masalah, pengin curhat sama temen tapi takut diketawain, saya tinggal jalan ke rumah tante saya *yang jaraknya hanya dua rumah dari rumah sendiri*, dan mencari Leni. Dia bakal dengerin SEMUA curhat tanpa memotong sedikitpun
Dia bakal ikut sedih saat curhat saya berbau mellow dan cengeng.
Dia bakal ketawa girang saat saya cerita yang lucu-lucu.
Dia yang lebih excited kalau saya bilang baru ketemu cowok ganteng... atau saat saya menunjukkan sepatu yang baru saya beli
Dia yang menemani saya loncat-loncat gembira, setiap kali saya dapat surat dari Gramedia atau Puspa Swara, yang mengabarkan novel saya cetak ulang.
Yahhh... sekarang saya nggak akan bisa curhat-curhat lagi sama dia.
Nggak akan bisa cerita tentang si blablabla lagi.
Nggak akan bisa lagi dengar dia ngomong ’Kakak wangi banget sih?’ setiap kali saya mau pergi sama temen-temen dan menitipkan kunci rumah di dia.
Nggak ada yang bisa disuruh-suruh ke supermarket untuk beliin Teh Kotak lagi...

Di mana lagi bisa menemukan pembokat seperti dia, yang suka nonton MTV, punya kaset Kelly Clarkson, dan tau gosip-gosip selebritis terbaru?
Leni, Leni... kalau aja kamu nggak bikin Oom Max, Tante Denny dan Oma kesal...
Ohh... DAMN! Saya jadi kepingin nangis lagi!

10 comments:

senny d'ordinary said...

emangnya si Leni knp pulang?

dulugue juga pernah punya pembantu yg kayak Leni dan hrspulang krn mau dikawinin :(

Stephanie Zen said...

haha ada kasus gt lah dia :p iyaa sedih bgt ya klo ada pembantu yg udh akrab sm kita tp tb2 dia pulang :'(

Ajeng said...

Aku juga pernah lo gt
tp masih hampir
Padahal yang ngasuh aQ dari TK
Untung ga jadi plg....

lastdaynoises said...
This comment has been removed by the author.
Aryo said...

o_0

pembokat gaul :D

besok, kalo cari pembokat lagi, interview dulu...suka nonton mtv ngga'? tau gossip selebritis terbaru ngga'? :D

Stephanie Zen said...

ajeng: huhu sayang si leni ga akan mungkin mampir2 lagi :((

aryo: hehe ntr saya jd krisdayanti dong, interview koki baru aja butuh sejam :p

KieN said...

duh ...cup ...cup ...
yg sabar yupz .. ^^v

ichaAwe said...

ya ampuunnn...jgn sedih..kan masih ada kita2 :P

Stephanie Zen said...

kien: iya, skrg udah bs menerima kenyataan kok *halaahhh xp*

mbak icha: hehe iya udh ngga sedih lagi kok mbak... cuma takutnya dia pulang2 langsung dikawinin gt, kan kasian juga... x'(

puputs said...

iya tuh, biasanya pulang langsung di nikahi,

trus kita cari pembantuu lagi, akrab dan mereka pulang nikah lagi..

begitu terus... :)