Tuesday, November 6, 2007

Konser!

Dalam 1 minggu kemarin, saya dua kali nonton konser!
Yah, nggak usah ditanya konser band apa, you know laaaa... Memang sih, band itu lagi tur di Jatim. Jadwalnya cukup menggiurkan, dan awalnya saya berniat bikin quat-trick dengan nonton 4 konser di 3 kota dalam 4 hari, tapi akhirnya gagal
Anehnya, saya nggak nyesel-nyesel amat tuh Padahal, baru kali ini si band manggung di kawasan Jatim dan saya melewatkannya, hihi..
Hmm begini, tanggal 31 kemarin, mereka manggungnya di Colors Pub & Resto. Mendengar nama tempatnya aja pasti udah bisa nebak, kan? Lagi-lagi, saya harus dugem demi nonton band ini. Duuhh... padahal besoknya ngantor! Tapi kepingin juga, dan pada banyak temen yang udah bilang mau datang, jadi nekat aja, bleh!
Nyampe di Colors jam 9 malam *dugem kepagian*, terus saya nongkrong deh di bar. Nonton dua opening band yang asyik punya, plus satu sesi fashion show *yang para modelnya menari-nari dua senti di depan saya dengan gaya erotis, tapi saya ogah ngelihat, karena… cewek kok dikasih cewek?! Ya nggak selera! *, dan akhirnya si band on stage jam 00.30! Siaul, alamat nyampe rumah lewat jam 1 nih, padahal bokap udah neleponin mulu.
Nih, saya kasih lihat beberapa fotonya. FYI, saya suka foto-foto para personel band ini saat mereka menunjukkan ekspresi-ekspresi yang tidak biasa

Terus, kita sambung ke cerita tanggal 3 kemarin. Kali ini, venuenya di lapangan! *duh, sama nggak enaknya ya bo, pub sama lapangan Tapi yah, saya sudah merasakan venue-venue yang lebih parah dari ini kok, haha!* Mereka manggung di Lapangan McD Basuki Rahmat, bareng Krishna New Spectrum!
FYI, Krishna SEHARUSNYA adalah personel band ini, tapi entah dia punya side project atau emang cabs *believe it or not, sampai sekarang masalah ini masih nggak jelas *, dia banyakan manggung bersama New Spectrum-nya ini.
Lucunya lagi, personel-personel New Spectrum bisa dibilang masih ada hubungan sama band sebelumnya. Rama udah jelas, ex drummer si band. Tori dan Abdul, mantan kru si band juga. Bener-bener cuma kurang Baim aja, supaya mereka bisa reuni
Tapi saya harus mengakui, kalau Mas Krishna nggak salah pilih personel, New Spectrum asli KEREN BANGET! Yang udah bosen nonton si band, I recommend you to watch this! Skill mereka nggak usah diragukan lah, jelas udah pada matang semua. Dan saya sukaaaaa karena Dudy ex The Nuno *yeah, Dudy udah cabs dari The Nuno* juga manggung bareng New Spectrum! Plus, ada satu vokalis lagi yang namanya Ale, yang bikin saya meleleeeeeh seleleh-lelehnya karena sepanjang konser bolak-balik berdiri di depan saya, menunjuk-nunjuk dan ngajakin nyanyi bareng! Duuuhhh tatapannya... rasanya saya mati di tempat!
Yah, nggak ganteng-ganteng amat sih dia, tapi... you know, cewek NORMAL pasti meleleh dong kalau bolak-balik dinyanyiin lagu sambil ditatap dengan jenis tatapan yang seperti ITU. Apalagi pas closing *which is semua personel New Spectrum dan band satunya main bareng lagu Kau Auraku*, hampir sepanjang lagu si Ale di depan saya, bikin saya mati kutu, sampai lupa lirik lagunya! He was sooooooo sweeeettt! And cute!
Arggghhh, padahal mungkin saya udah berjuta-juta kali nyanyi lagu Kau Auraku itu sambil dilihatin vokalis band aslinya, tapi saya biasa-biasa aje!
Baru kemarin pas dilihatin Ale, saya merasa ohh-i'm-gonna-die...
Haha, short-term interest lagi lu, Steph
Oya, ini sedikit foto-foto waktu di Lapangan McD itu. Melihatnya bikin saya kepingin dinyanyiin lagi!

2 comments:

Ti2Sh said...

Duwh, Stephz...
Aku tu kagumnya kamu tuh nonton2 konser begitu bisa jadi novel!

Huhuhu, kerenn... ;)

Stephanie Zen said...

hehe, saya kan wartawan milis Ada Band, tukang report :))