Wednesday, November 7, 2007

Habis Nonton

Mau bikin review film-film yang saya tonton seminggu belakangan ini, tapi lupa mulu Saya memenuhi janji sekarang deh, hehe..

1. Dorm Daze
Nonton film ini karena direkomendasiin tante saya
Ceritanya tentang kehidupan sekumpulan mahasiswa yang tinggal di asrama universitas, salah satunya seorang cowok bernama Styles. Semua dimulai waktu Styles menyewakan seorang pelacur untuk temannya yang masih perjaka, Booker. Styles gemes banget karena Booker orangnya polos, dan, tentu saja, karena Booker masih “virgin”. Booker menolak mentah-mentah ide Styles, coz dia sudah punya gebetan bernama Rachel. Padahal, pelacur yang Styles sewa adalah pelacur kelas atas bernama Dominique, dan dia sudah dalam perjalanan menuju asrama.
Di saat yang sama, ada Dominique lainnya, yang adalah murid pertukaran pelajar dari Prancis, yang juga menuju asrama itu.
Kebayang nggak, kalau dua Dominique ini tertukar? Si pelacur dikira murid pertukaran pelajar, sementara si murid pertukaran pelajar dikira pelacur?
TOTALLY MESS!
Suer, ini film ter-KONYOL yang pernah saya tonton! Dan nggak porno *yahh, dikit lahhh*! Buat yang butuh ketawa, kamu jelas WAJIB nonton film ini

2. The Holiday
Starring: Kate Winslet, Cameron Diaz, Jude Law, Jack Black
Dua wanita di dua negara yang berbeda:
Amanda Woods di LA, Amerika Serikat. Kota penuh keglamoran dan kemewahan.
Iris Simpkins di Surrey, sebuah desa kecil di Inggris. Sunyi, sepi, dan membosankan.
Tapi mereka punya satu kesamaan: patah hati.
Amanda mendapati cowoknya tidur dengan resepsionisnya yang berumur 24 tahun, sementara Iris harus menerima kenyataan kalau laki-laki yang dicintainya tiga tahun belakangan ternyata akan menikah dengan gadis lain.
Sampai Amanda menemukan iklan yang dipasang Iris di internet, tentang penyewaan pondok Iris untuk liburan.
Dan mereka pun bertukar rumah selama dua minggu...
Amanda di Surrey, dalam pondok kecil di sebuah desa yang membosankan.
Iris di LA, di rumah mewah Amanda dengan segala fasilitasnya.
Who could guess what will happen later?
Film-nya kereeenn! Romantis, mengharukan, pokoknya seru!

4 comments:

ichaAwe said...

aku paling suka tipe2 film kayak dorm daze itu... aduuh pengen nonton...disini bioskopnya rata2 film arab semua...duuuhhhhh

Stephanie Zen said...

iyaa mbak, lucu BGT dorm daze-nya. di amrik sana malah udah ada dorm daze 2, tp dsini belom ada x'(

CempLuk said...

seru juga nih cerita nya..

HALAL BIHALAL BLOGGER + LAUNCHING KOMUNITAS BLOGGER SURABAYA TUGUPAHLAWAN "HTTP://TUGUPAHLAWAN.COM" ON 10 NOV 2007.CHECK THAT ON MY BLOG

Stephanie Zen said...

iya, hihi... nonton deh yg dorm daze, dijamin ngakak dr awal sampe akhir! :D

btw, sayang banget tgl 10 saya ada acara, jd nggak bs dtg x'(