Friday, October 19, 2007

Upit Kejepit!

Penulis: Tria Barmawi
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2007

Upit curiga, jangan-jangan karena namanya Upit, dia selalu berada dalam posisi kejepit!
Kejepit di antara kedua ortunya yang selalu berantem, dan sekarang akan bercerai.
Kejepit menjadi penengah pertengkaran ortunya, karena dia anak tunggal.
Kejepit di antara dua cowok “gila” yang mengejarnya, Justin dan Rangga.
Dan... kejepit dengan statusnya yang juara kelas, tapi naksir Haikal, anak basket yang suka bolos dan merokok!

Loves:
- Covernya lucu! Hehe... ga ada hubungannya, yak?
- Adegan berantem ortunya Upit! *yee, orang berantem kok malah disenengin, Steph?* Tapi asli konyol abis! Masa gara-gara nasi goreng yang keasinan aja, ortu Upit bisa berantem superheboh
- Cara penceritaan setiap dilema yang dihadapi Upit, gila beneeerr! Berasa kita sendiri yang menghadapi dilema itu! *bukan karena dulu kamu juga berada di posisi yang sama, kan, Steph? Bintang kelas tapi naksir cowok atlet yang nilainya ancur-ancuran? *
- Siasat Upit untuk mencegah kedua ortunya bercerai benar-benar konyoooll! Hihi, aku sampai nggak bisa berhenti ketawa pas baca!

Hates:
- Hmm... apa yaa? Nggak ada deh!

1 comment:

ekowanz said...

aq cuma punya foto2 aj wkt aq kecil...ko ibuku ga kepikiran yah??