Monday, October 29, 2007

Daily Things

Hal apa yang kamu lakukan setiap hari?
Yeah, don’t answer breath, eat, drink, and those kind of things. I know it’s impossible for us to stay alive without doing those things.
Yang saya maksud, hal-hal yang di luar itu.
Well, ada beberapa hal yang saya lakukan setiap hari. Frekuensinya nyaris sama seringnya dengan frekuensi pemerintah kita mengumbar janji tapi nggak menepatinya, alias hampir nggak pernah absen.
Satu: minum Teh Kotak. Serius! Nggak tahu kenapa, saya demen banget sama minuman satu ini, sampai seisi rumah saya, seisi rumah tante saya *yang jaraknya cuma dua rumah dari rumah saya*, dan anak tetangga sebelah pun ketularan demen! Enak banget, gitu. Apalagi kalau diminum dingin-dingin, segeeerr!
Dua: minum Chococinno. Tanpa minuman satu ini sebelum aktivitas ngantor, jangan harap saya akan nyambung kalau diajak bicara. Bisa-bisa, kalau disuruh ngirim kapasitor ke perusahaan X, saya akan mengirimnya ke perusahaan Y. Terrible, isn’t it?
Tiga: dengerin lagu-lagu DAUGHTRY. Mungkin saya akan bisa menyanyikan lagu-lagu band satu ini sambil tidur, saking hapalnya!
Empat: nonton infotainment. Bukan karena saya maniak gosip, tapi percaya deh, semua stasiun TV menayangkan acara ini jam tujuh pagi! Jadi, kalau saya mau sarapan sambil nonton TV, acara apa lagi yang terpaksa saya tonton, kalau bukan infotainment?
Lima: main The Sims. I’m not joking. I do addicted to this PC game. Yah, agak nggak sehat sih, tapi lumayan lah sekarang sudah agak terkontrol, haha!
Enam: baca Alkitab. Absolutely. Yang harus diberi makan bukan cuma tubuh jasmani, kan? Rohani juga perlu
Nah, itulah hal-hal yang saya lakukan setiap hari, di luar hal-hal yang memang HARUS saya lakukan untuk bertahan hidup di dunia fana ini