Wednesday, October 31, 2007

Tetanggaku Main Sinetron!

Hihihi…
Gokil... masa kemarin saya baru tahu, kalau tetangga saya… main sinetron!
Yah, masih sinetron di TV lokal sih, tapi… gila juga cuy! Main sinetron, meeenn!
Haha, mana tetanggaannya sebelah rumah persis gitu, dan tu orang temen main saya jaman kecil dulu. Nggak kebayang aja gitu kalau di bakal main sinetron
Memang sih, tampangnya nggak jelek *okeee… he’s quite handsome, but not my type *, jadi wajar dia bisa main sinetron. Tinggal tunggu waktu aja sampai dia bisa nongol di RCTI, SCTV, dsb itu. Ahh, padahal dulu dia dekil Sudahlah, konyol banget mengingat-ingat masa lalu

2 comments:

SharLeen said...

hihihi...
mumpung lom beken, blagu, 'n sombong...
minta foto bareng dl steph ;)
*norak ih*

Stephanie Zen said...

ada tuh foto waktu saya ultah dulu, tapi kita pada masih 6 taon ;p
FYI, dulu benernya saya pernah fashion show bareng dia pas acara 17an :)) makin malu dah klo diinget-inget :">