Monday, October 8, 2007

Kintaholic

Penulis: Primadonna Angela
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2007
Harga: Rp. 35.000,-

Yanik Prativi –sahabat Lietha Arindina di Belanglicious- berhasil mencapai mimpinya, berperan dalam satu movie bersama Nishio Kintaro, yang saking populernya di seluruh dunia, memiliki banyak Kintaholic!
Yanik tiba-tiba harus berurusan dengan para Kintaholic yang nekat, manajer Kinta yang rese dan entah kenapa selalu jutek padanya, serta mantan pacar Kinta yang tiba-tiba muncul kembali. Semuanya membuat Yanik pusing tujuh keliling.
Itu belum lagi ditambah dengan fakta bahwa Lietha membenci para Kintaholic. Nah, bagaimana Yanik harus bilang pada sahabatnya itu bahwa dia Kintaholic nomor wahid?

Loves:
- Ah, Mbak Donna, buku ini sanggup membuatku melek hingga jam empat pagi demi menyelesaikan membacanya! Asli jalan ceritanya KEREN BANGET! Yanik yang nggak pede dengan penampilannya *sampai niat pakai suntan lotion!* terasa begitu nyata. Seperti bukan cerita fiksi…
- Aku sukaa banget buku yang bersetting di luar negeri! Bisa membuatku merasa “jalan-jalan” di negeri itu! Setting Jepang di buku ini kerasa banget, bikin mupeng kepingin ke Jepang…
- Sinopsis dorama-dorama yang dibintangi Kinta! W-O-W! Dari sinopsis-sinopsis itu bisa jadi novel lagi tuh
- I loooveee everytime Yanik called herself baka-Yanik! Ampuuunn deh, lucu banget!
- Of course... Kinta! Duuuhh... cinta beraatt deh sama cowok satu ini! Nggak cuma ganteng, baik hati, tapi dia juga mau bantu-bantu nyokapnya di rumah! Cowok-cowok seleb di Indonesia mah boro-boro! Yang ada dugem mulu kerjaannya!
- Fakta mengejutkan tentang Saori-San, manajer Kinta. Busyeett, nggak nyangka banget! *duh, Mbak Donna, saya kaget! *

Hates:
- Bagaimana mungkin ada yang bisa kubenci dari buku sebagus ini?

3 comments:

Primadonna Angela said...

waaa direview ama steph! asyik.. aku link ke blog-ku yaaa! *hugs*

Stephanie Zen said...

hehe iyah, keren banget KINTAHOLIC-nya, Mbak! :D

Mewylve said...

Memang! Kintaholic yahuddd!!!!