Skip to main content

Rekor!

Hihi… Sabtu kemarin saya bikin rekor!
Bukaaan, bukan rekor beli sepatu lima pasang dalam sehari *segila-gilanya saya, kayaknya nggak mungkin segila itu deh *, tapi rekor dalam mengetik!
Jadi, setelah target untuk menyelesaikan sekuel Dylan selama liburan kemarin gagal *baca ceritanya di sini*, saya nekat menggarap hingga selesai hari Sabtu kemarin!
And I did it!
Total, saya mengetik 30 halaman dalam semalam! Non-stop! Bahkan nggak jalan-jalan ke ruang makan untuk ambil camilan, nggak diselingi main The Sims, nggak sambil usil ngedit foto di potosop... Pokoknya ngetik terus sampai jam tiga pagi! Dan kata-kata yang kuketik itu seolah sudah terprogram di otak, hanya tinggal ditumpahkan lewat kibor laptop saja! Bener-bener rekor deh... 30 halaman!
Gilaaa... begitu selesai, tangan langsung kaku! Capek banget!
But the satisfaction... I could not describe it. Puas bangeeeettt! Yah, apalagi ini naskah yang memang sudah saya harapkan bisa secepatnya dikirim ke penerbit, kan? Jadi begitu selesai, rasanya legaaaa! Excited! Nggak sabar kepingin nge-print dan ngirim!
Ohh... rasanya sudah berabad-abad yang lalu waktu saya terakhir mengirim naskah ke penerbit. Setelah itu lama banget nggak nulis. Mood lagi nggak bagus. Setahun ini saya cuma menyelesaikan satu naskah, coba!
Tapi nggak apa-apa, yang penting kan sekarang udah selesai, yihuuu!
Nah, setelah ini mau menulis apa? Ada proyek menulis bareng temen saya, Ika *yap, saya rencana menulis duet! *, terus mau nyelesaiin juga dua naskah yang masih menggantung endingnya, dan sudah ada ide juga untuk beberapa naskah lagi. Semoga bisa cepat selesai, dan semuanya diterima, amin!
Sedang butuh banyak royalti nih, biar kalau DAUGHTRY konser di dekat-dekat Indonesia *secara susaaaahhh banget kayaknya mereka ke Indonesia*, saya bisa nonton, haha!

Comments

Anonymous said…
weeee...
slamat! slamat!
ditunggu gratisan nopelnya yaa...
xixixixi :p
Stephanie Zen said…
ihh neng uthie, naskahnya aja belom dikirim ke penerbit ;p
Anonymous said…
asikkk...
cepetan dikirim k penerbit...
ga sabar pngen baca sekuelnya DILY ;)
aku beli deh (ga kya yg diatas maunya gratisan doanq) ^^
Stephanie Zen said…
owwhh shar, so sweeetttt ;p
eehhh uthie, sharleen, kalian jgn brantem lho yaa xp

btw, naskahnya udh saya kirim tadi, hihi... doakeun yak!
Anonymous said…
good luck, ya!!!
Anonymous said…
uaa, ada sekuelnya Dylan nih =D
sik asik tinggal nunggu jadi, hahahaha
Jia youuu =DDD Gbu

Ide menulisku belum kunjung datang
T T
Stephanie Zen said…
senny: makasih ;)

weggie: banyak2 nonton film & baca, ntr pasti idenya datang :D saya malah kebanyakan ide, tp bingung nulisnya x)
aku yang bawel said…
30 hlmn?
OHMYGOD. kamu jenius steph. aku mentok" nulis 10 hlmn udh mauu gilaa. itu juga frekuensinya bs diitung pke jarii. hahahaa.

eniwweeiis. naskahku baru msk bab 5 hahahaa. ky siputt, lmbat banget. hehe

atalya*
Stephanie Zen said…
tenang, atal. FYI, saya juga pernah mengalami masa-masa dalam 9 bulan tdk menulis 1 halaman pun! :))
Anonymous said…
Wih,,tadi pas aku gramed aku liat Dylan di deretan buku bestseller lo...
Wah..makin kaya aja ni penulisnya
aku belom dapet traktirannya lo...
awas ya pokoknya kalo aku ke sby ketemu kamu kita jalan bareng aku kudu ditraktir J.Co sekotak yak!
Haghaghaghaghag.....
Stephanie Zen said…
haaa? beneran masuk bestseller, jeng?
wawawawawwwwaaa senengnyaaa!!! tengkyu inponya! :D tenang aja, J.Co akan siap saat Anda datang ;)

Popular posts from this blog

Pindahan #2: Putus

Nggak, saya nggak putus. Lha mau putus sama siapa? Okay, selamat datang kembali di blog post series Pindahan! Buat yang belum baca part 1-nya, sila dibaca di sini ya, biar nggak bingung saya ngoceh tentang apa. Lanjuttt! Untuk pindahan kali ini, saya memutuskan nggak pakai jasa mover alias tukang jasa pindahan. Kenapa? Karena selain barang saya nggak banyak-banyak amat, pakai mover di sini juga lumayan mahal, bisa $70 - $100. Mending duitnya dipake buat beli baju baru . Nah, resiko nggak pakai mover adalah, saya harus mau pindahin barang saya sedikit demi sedikit dari rumah lama ke rumah baru. Rutinitas saya tiap pagi selama seminggu belakangan kira-kira begini: tiap pagi ke kantor bawa gembolan dua travel bag atau satu koper --> Dilihatin dan ditanyain sama orang-orang sekantor, "Wah, you're flying back home, ah?" --> I wish --> Kerja membanting tulang demi sepetak kamar sampai kira-kira jam 7 malam --> Gotong-gotong gembolan ke rumah baru. Asal ta

Ziklag

Beberapa hari yang lalu, saya lagi baca One Year Bible Plan, waktu roommate saya ingatin untuk bayar uang kost. FYI, we rent a unit of HDB (sebutan untuk rumah susun di Singapore) here, consists of three bedrooms, and one of those rooms has been vacant for a month. We’ve been trying our best in order to find a housemate, but still haven’t found one yet. Nah, berhubung saya dan roommate saya nyewa satu unit, konsekuensinya adalah kalau ada kamar yang kosong, kami yang harus nanggung pembayarannya. Haha, finding a housemate is frustating, and paying for a vacant room is even more! :p But then, we have no choice. Jadi, waktu roommate saya ingatin untuk bayar uang kost (karena memang udah waktunya bayar), I went downstair to withdraw money from ATM (di bawah rumah saya ada mesin ATM, lol!). Waktu habis ngambil uang, saya cek saldo, dan… langsung mengasihani diri sendiri, wkwk. Ironis sekali bagaimana sederet angka yang terpampang di monitor mesin ATM bisa mempengaruhi mood-mu, ya? :p N

5566

Tahu grup 5566 *a.k.a double-five double-six , five-five six-six , or u-u-liu-liu * nggak? Itu lhoo… yang dulu pernah main serial drama Asia yang judulnya My MVP Valentine . Yang personelnya Tony Sun , Rio Peng, Zax Wang, Jason Hsu , sama Sam Wang. Nah, kemarin saya bongkar-bongkar kamar , dan… voila! Ketemu VCD karaoke lagu-lagu mereka! Terus iseng gitu kan nyetel di laptop, ehh... taunya masih bagus ! Dan hebringnya lagi, saya masih hafal kata-katanya! Tau deh pronounciationnya bener apa nggak, sudah dua tahun saya nggak menyentuh bahasa Mandarin sih Ahh... jadi kangen masa-masa nonton My MVP Valentine dulu. Jaman saya cinta-cintaan sama si mantan yang mirip salah satu personel 5566