Friday, September 14, 2007

Lagi-Lagi Nonton Pilem!

Haha, saya emang lagi gencar-gencarnya nih nonton pilem. Selain karena di seberang rumah ada rental VCD, tante saya yang merangkap teman sekantor juga lagi hobi nyewa film, alhasil saya bisa nebeng nonton di kantor
Nah, ini review film-film itu lagi *sekedar panduan aja kalau misalnya mau nyewa film juga *:

1. Yours, Mine & Ours
Starring: Dennis Quaid, Rene Russo, etc.
Duda Frank Breadsley punya 8 orang anak. Helen North yang janda punya 4 orang anak kandung, plus 6 anak adopsi. Apa jadinya kalau mereka menikah dan tinggal di dalam satu rumah?
Yep, persis seperti taglinenya: 18 kids, one house, NO WAY.
Kegilaan dimulai dengan pindahan dua keluarga superbesar ini ke rumah baru mereka, yang terletak di pinggir pantai dan punya mercusuar sendiri. Pembagian kamar saja kacau balau, apalagi anak-anak Frank yang super-rapi dan disiplin *karena bokapnya punya background militer* benar-benar nggak bisa menoleransi sifat sembrono dan jorok anak-anak Helen. Ke-18 anak itu beranggapan mereka nggak seharusnya menjadi satu keluarga. Dan mereka punya rencana: membuat kekacauan yang bisa menyebabkan Frank dan Helen bertengkar dan berpisah.
Loves: Film ini kocak banget! Nggak kebayang deh punya keluarga dengan 18 anak! Teruuss, aku suka banget yang main jadi William *anak sulungnya Frank* di film ini, ganteeengg ! *haiyahh teteupp*
Hates: Ah entahlah, ide menyatukan dua keluarga tetap tidak pernah dapat nilai bagus di mataku *???*

2. Music & Lyrics
Starring: Hugh Grant, Drew Barrymore, etc.
Alex Fletcher adalah mantan personel grup band PoP!, yang beken banget di era 80-an. Sekarang, di tahun 2007, dia hanya memiliki satu album solo yang gagal, sementara teman satu band-nya dulu, Colin, sukses besar menjadi penyanyi solo dan aktor film box office. Tapi Alex punya kesempatan mengembalikan masa kejayaannya, asal bisa menciptakan lagu untuk Cora, penyanyi wanita yang sedang melejit. Sayangnya, Alex hanya bisa menciptakan melodi sebuah lagu, untuk masalah lirik dia benar-benar payah.
Sampai suatu hari, datang Sophie Fisher, pengurus tanaman di apartemennya yang ternyata jago menulis lirik lagu!
Loves: Lagu yang dibuat Alex dan Sophie kereeeennn! Plus, Cora adalah penyanyi yang gilaaa banget konyolnya! Bener-bener bikin nggak tahan kepingin ngakak!
Hates: Yah, ide ceritanya standar aja gitu, so-so lah, nothing special.

1 comment:

tikabanget said...

hihihi...
ayooo..!
nontooonnn!!!