Wednesday, September 5, 2007

11 Januari

11 Januari bertemu
Menjalani kisah cinta ini
Naluri berkata engkaulah milikku
Bahagia selalu dimiliki,
Bertahun menjalani bersamamu,
Kunyatakan bahwa engkaulah jiwaku...
(11 Januari GIGI)

Gara-gara lagunya GIGI yang 11 Januari itu, saya jadi teringat sesuatu.
Dulu, waktu pertama ketemu SI ITU, kalender menunjukkan tanggal 10 Januari.
Hehe, beda sehari doang ya? *maksa*
Jadi kalau saya nyanyi, lagunya bakal jadi begini:

10 Januari bertemu,
Menjalani kisah bodoh ini
Naluri berkata engkau bukan milikku
Derita selalu dimiliki,
Bertahun menjalani tanpa kamu
Kunyatakan bahwa kau bukan jiwaku...

Sumpe deh, sejak 10 Januari itu, saya memulai masa-masa “dibodohin. Untung sekarang udah lumayan nyadar, dan semogaaaaaa... tahun depan saat tanggal 11 Januari saya bisa ketemu seseorang yang akan membuat saya nyanyi lagu 11 Januari ini dengan versi sebenar-benarnya

PS: Maap banget Kang Armand Maulana, saya seenak udel ngganti lirik lagunya yang indah ini Dessy my sob, tengkyu udah ngetikin via SMS *berasa menang Oscar yak, pake ucapan begini segala hihi...*

5 comments:

SharLeen said...

baru mo ngepost ttg ni lagu...tp ud keduluan...hahaha...
TOP BGT ni lagu...uwenak poll :p

nonfa said...

wew.
10 januarynya udah yah? kalo gitu gue 9 januari deh :D

Stephanie Zen said...

sharleen: hihi iya, uenaaakk poll ya lagunya! :D

nonfa: ada apa dengan 9 januari?? :D

uthie said...

hihi...
bulan Januari emang pnuh cinta. walopun saya bukan tanggal 11 siy. hihihihi...

Stephanie Zen said...

hihi, tampaknya bakal banyak versi "plesetan" dari 11 Januari nih xp