Thursday, September 20, 2007

A

Nah, satu fakta aneh lagi yang baru kusadari: selain tokoh cowok di novel-novelku yang namanya selalu berawalan dengan huruf D, tokoh cewek di novel-novelku juga namanya selalu berawalan dengan huruf A!
Busyet nggak sih?
Di Anak Band: Amanda
Di Kapok Deh Jatuh Cinta!: Abel
Di Dylan, I Love You!: Alice
Dan semuanya tanpa kusengaja. Weird, isn't it?
Halooo... yang ngerti psikologi, apakah ada hubungan dari semua fakta aneh ini? Apakah saya punya penyakit kecenderungan apa gitu, karena tanpa sadar membuat tokoh-tokoh novel saya punya benang merah nan membingungkan ini?
Ahh ga jelas ahh...
Eniwei, say to our new friend!

5 comments:

m said...

bagus, itu bisa jadi ciri khas tulisanmu

-putry- said...

wah, aku belom belajar sampe kesitu mbak :P nanti aku tanya dosen aja deee.. hahaha.
wiiw. sepatunya lucuuu. sayangnya, saya tetep ga brni pake high heels, becoz.. jalannya kaya cowok.huhuu T___T

Stephanie Zen said...

m: iya juga yaa... boleh deh klo novel berikutnya saya pake tokoh cewek-cowok namanya berawalan A & D lagi ;)

putry: ehehe ntr klo udh belajar smp situ, kasitau ya put... abisan bingung nih kok bs gt *?* oiya, aku dlu jg ga brani pk high heels, tp nekat aja :))

senny the ordinary said...

artinya apa ya? lo nggak kreatif cari huruf aja huehehe...

atau mungkin... mungkin... mungkin...

mungkin apa ya?

btw, mampir ke blog gue ya!

Mewylve said...

Steph, masa waktu ada yg bilangin nama tokoh cowok yg sama, kamu gk kepikirin tokoh ceweknya? He He...

Wa kirain lu sendiri dah tau, e.... ternyata lu gk nyadar... ^_^