Saturday, September 1, 2007

Forgiven... Forgotten...

Anywaay,
Tadi baca-baca buku, terus ada cerita apaaa gitu, pokoknya ada cewek yang disakitin sama cowok, dan dia bilang itu sama sakitnya kayak tembok yang dipaku.
Dan waktu cowok itu kembali untuk minta maaf, dia maafin, tapi dia bilang: memang, pakunya sudah dicabut, tapi bekasnya masih akan tetap ada.
Well, rasanya kok seperti itu, ya?
Forgiven... doesn't mean it's forgotten...

5 comments:

uthie said...

bener! bener!
dimaapin, tapi bekasnya GA BAKAL PERNAH ILANG.

satu lagi, GA BAKAL DIPERCAYA LAGI
*komen ini akan menyinggung seseorang dan beberapa orang* :p

Stephanie Zen said...

haha iyaaa.. aku juga klo ketemu orangnya tuh suka ngebatin "yampuuunn... aku udh maafin dia, tp kok rasanya masih tetep sakit yaa?" *haha curcol ;p*

-putry- said...

bener banget mbak! sayaaa setuju! sampe skrng saya masih ngerasa sakit sm mantan-kurang-ajar itu! pengen gw bejek tuh orang! eh, maaf mbak.. jadi emosi :P

SharLeen said...

setuju!setuju!
ga mo komen byk ah pokoknya saya jg setuju banget...

Stephanie Zen said...

nahh, makanya kalian cowok-cowok, hati-hatilah jangan sampe nyakitin hati cwe, krn pasti akan diinget terus x)