Wednesday, September 12, 2007

Pheromone

Tau Pheromone, nggak?
Kalau nggak salah *atau saya nggak sotoy*, itu semacam chemical yang dikeluarkan serangga jantan untuk menarik perhatian serangga betina yang satu spesies dengan mereka.
Nah, saya juga beranggapan bahwa manusia *baca: cowok* punya Pheromone.
Hanya saja, dosis yang dimiliki tiap cowok berbeda-beda. Ada yang banyaaaakk, ada yang sedang-sedang aja, ada yang sedikiiitt banget.
Para cowok yang “berdosis banyak” itu, biasanya adalah mereka-mereka yang hanya dengan lewat di suatu tempat, bisa menimbulkan efek drastis bagi lingkungan sekitarnya. Contoh: para cewek yang dilewatin langsung bengong, klepek-klepek, histeris, atau bahkan sampai pingsan. Kalau dosisnya lebih banyak lagi, sesama cowok pun bisa dibuat mengalami reaksi yang sama. Plus, reaksi tambahan untuk cowok: minder dan sirik karena dosisnya nggak sebanyak si cowok “berdosis banyak” itu
Hmm... yeah, selama 19 tahun saya ada di planet ini, saya sudah ketemu beberapa cowok yang seperti itu. Yang kalau dia lewat aja, bikin cewek-cewek merasa dunia gempa bumi. Haha, kadang saya merasakan dampaknya juga, tapi hanya sebatas muka-pengen. Nggak histeris. Nggak napsu *idih amit-amit jabang baby*
Bisa dibilang, saya cukup kebal pada cowok-cowok “berdosis banyak” macam itu *kulit badak soalnya *
Yaahhh... ada sih satu yang dosis Pheromone-nya amat sangat kebanyakan... Kalau ada dia, kayaknya saya jadi orang terbodoh sedunia

4 comments:

uthie said...

we e e..
leotnya sama kayak punya sapa yah??
*mikir*

Stephanie Zen said...

haa? udh ada yg ngembarin emang thie? wahh... keduluan deh saya >.<

-tikabanget- said...

hohoho..
gimana kalo cewek?
cewek juga punya feromon tho?
yang kadarnya kayak sayah (hah??!! kayak sapa, tik?!!) bisa bkin cowok cowok langsung katarak..

wekekek..
*ngacir*

Stephanie Zen said...

wah, tika, saya belum bisa membuktikan apakah cewek punya feromon juga. secara, saya belum pernah tertarik sama cewek sih :))