Monday, July 9, 2007

Boxer Bertandatangan???

Buat yang belum pada tau, si Donnie, alias vokalis band paporit saya, punya clothing label. Namanya INOD *yang mustinya adalah nama dia yang dibalik susunan hurufnya, secara DONI kalo dibaca terbalik kan jadi INOD*, tapi di clothing labelnya ini, namanya jadi INOD = It’s Nothing Or-Dinary. Nah, baju dia ini, sementara adanya cuma di distro Bloop di Jakarta. Jadi kalo armADA *alias fansnya ADA Band* di daerah mau pesen yaaa pesennya tetep harus ke Jakarta.
Berhubung kemarin mau ada NJ sama Yudith dateng dari Jakarta, saya nitip aja noh dibeliin boxer INOD *buat adek, bukan buat dipake sendiri!*, dan kemaren waktu ketemuan di gathering, NJ ma Yudith ngasih tu titipan ke aku.
Nah aku kantongin *eh, masukin tas deng, kalo masuk kantong nggak cukup * tuh boxer, terus pas nyampe rumah langsung kutaruh di kamar adekku. Tapi karena dia belum pulang dari acara Bible Camp di Trawas, ya dia belum lihat boxernya.
Nah, tadi dia udah pulang, dan langsung ngeluarin tu boxer dari plastik pembungkusnya, terus langsung tereak, “Apaan nehh??!”
Dari luar kamarnya, aku teriak, “Boxer INOD!”
Dia bales, “Iya tau boxer, tapi INI apaa??” Dia keluar dari kamarnya, dan nunjukin aku bagian kanan bawah boxer, yang ternyataaaa... ditandatangani Donnie!

Haaaa???
Bagaimana bisa aku tak tahu???
Adekku bilang, “Kukira tadi kotoran!”
Haaaa???
Adoh ga tau deh musti ngomong apa
Anyway, menurutku gatheringnya cukup sukses. Yang datang 30 orang!!! Terus yang nonton show Ada sorenya bahkan lebih banyak lagi! Cihuuuyy!
Ehem, walau ada juga orang yang omongannya nggak ngenakin siy... You know who you are...

3 comments:

finkz said...

trus gmn? jadi dikasiin gak? kan ada tandatangannya hehehehe kan sayang tuh xD

oLa said...

>0<

Stephanie Zen said...

hehe, emang suneh tu orang :D untung boxer dipakenya di dalem yak ;p