Friday, July 6, 2007

Parno

Saya nggak tau ini emang saya yang parno atau pegimane...
Besok ada acara kumpul-kumpul sama temen-temen sealiran *armADA alias fans ADA Band, maksudnye*, dan ini pertama kalinya saya meng-handle acara kumpul-kumpul *bahasa kerennya GATHERING* begini.
Takut?
Iyaaa... takut ada yang berjalan nggak sesuai rencana!
Takut ada yang nggak puas dengan pengaturan gathering kali ini...
Tapii... saya EXCITED sekali! Baru kali ini bisa begitu banyak ngumpulin armADA untuk gathering! Biasa juga paling banter enam orang *itu juga ngumpul kalo mau nonton konser *
Doakan saya berhasil, teman-teman! Ganbatte, Stephanie! *eh, spellingnya bener nggak sih??*

3 comments:

finkz said...

wehew.
ntar kopdar di surabaya, step yg atur jg yah kan dah pengalaman xD

w@hyu said...

perasaan seperti itu wajar koq, yg penting gak berlebihan aja..

good luck ya gatheringnya :)

Stephanie Zen said...

finkz: boleehh, kapan nih rencananya? :D

wahyu: hehe iyaya, there's always first time in everything. makasih ;)