Tuesday, July 31, 2007

Apartemen Gratis

Lucu.
Kemarin aku baca artikel di Jawa Pos, kalau Titi Kamal dapat apartemen gratis.
Ohh, bukan. Bukan mas kawin dari Christian Sugiono, tapi dari developer pembangun apartemen tersebut *dan jangan salah sangka, ini BUKAN mas kawin dari pihak developer itu, hanya hadiah*
Terus, kenapa kok nggak ada angin nggak ada hujan, Titi Kamal dapat apartemen gratis? Yang nilainya paling murah 400 jeti per unit itu?
Ternyataaaa... developer apartemen tersebut menerapkan konsep yang unik untuk apartemen yang sedang dibangunnya: akan ada satu artis yang tinggal di setiap lantai apartemen, yang berarti bukan cuma Titi Kamal yang dapet rejeki nomplok ini.
Titi Kamal memilih di lantai 35. Lantai lainnya? Entah artis mana dapat lantai mana, tapi artis-artis lain yang juga ketiban rejeki itu antara lain Bunga Citra Lestari, Marcella Zalianty, Nicholas Saputra, Dik Doank, Nirina Zubir, dan konco-konconya. Hitung aja, kalau minimal ada 35 lantai, berarti MINIMAL ada 35 artis dong yang dapet apartemen gratis?
Heheh, lucu ya? Artis yang udah pasti punya tempat tinggal mapan kok ya dapat apartemen lagi? Kenapa nggak bangun perumahan murah untuk rakyat miskin aja?
*Yah, jangan terlalu idealis, Steph, dunia tidak seindah itu. Lagipula, developer itu juga harus cari keuntungan kan dalam berbisnis?*
Ehem! Di luar ’pikiran sok mulia dan berhati emas-ku’ itu, aku mengakui kok kalau konsep yang diterapkan developer itu unik en inovatif banget. Asik juga ngebayangin bangun pagi keluar kamar dan tiba-tiba melihat BCL seliweran
Sayang, di Indonesia nggak ada Chris Daughtry... Kalau ada dia, hmm… mungkin saya akan nekat beli apartemen yang selantai dengannya *dan ditimpuk bininya pake wajan kalo nekat godain *
Anywaaayy, kemarin sama Mama dan Oma ke mal, dan… melihat sandal yang cantiiiikkk skaliii!
Tapi nggak, saya nggak beli kok.
Bukan karena insaf, tapi karena ingat saldo rekening udah nyaris tewas Oh ya, jadi totalnya bulan Juli ini ada dua sandal baru dan dua ankle strap baru, yang berarti EMPAT alas kaki baru

Agustus bakal nambah lagi nggak yaaa? Secara, Agustus kan bakal dapat royalti

1 comment:

Ajeng said...

Bener bgt steph...
Mereka tuh uda kebanyakan rumah k' masih dikasi gratisan
Secara mereka bisa beli sendiri
Aku juga mringis aja pas baca artikel itu d Jawa Pos (kl ga slh kemaren ya)
Mending dilelang tuh apartement biar dibeli sama artisnya trus duitnya disumbanin bwt orang yang ga bisa beli rumah.....