Tuesday, March 20, 2007

Just My Luck

Starring: Lindsay Lohan, Chris Pine, McFly

Ashley (Lindsay Lohan) adalah cewek yang amat sangat beruntung. Sepertinya Dewi Fortuna selalu bersamanya sejak dia lahir. Dia bahkan pernah mendapatkan gaun Dolce & Gabbana milik Sarah Jessica Parker nyasar ke apartmentnya! Pokoknya, Ashley nggak pernah mengalami yang namanya hari apes.
Sebaliknya, Jake Hardin (Chris Pine) adalah cowok yang amat sangat apes. Dia selalu gagar mengejar Damon Phillips, bos Masquerade Records, untuk menyerahkan CD promosi milik McFly, band yang dimanajerinya.
Sampai akhirnya mereka berdua bertemu di pesta glamor kantor Ashley, yang juga diprakarsai Damon Phillips. Jake yang kekeuh mengejar Phillips untuk menyerahkan CD McFly, terpaksa menyamar jadi penari pesta untuk bisa masuk. Tapi di dalam pesta dia malah bertemu Ashley, dan mereka berciuman.
Anehnya, sejak saat itu Ashley menjadi supersial, sementara Jake jadi amat sangat mujur! Ashley dipecat dan masuk penjara, sementara Jake berhasil membuat McFly jadi idola se-Amerika!

Mungkin kedengarannya klise, tapi film seperti inilah yang benar-benar aQ suka! Komedi romantis, ada cowok gantengnya *gyahahahaha!*, ceritanya asik dan lucu, soundtrack keren, plus... ada band yang semua personelnya ganteng! What can I ask for more?
Hanya satu yang tak kusuka, Chris Pine terlalu banyak mencium Lindsay Lohan. Ugh!
Sudahlah, ini must watch movie banget lah pokoknya! ;)

1 comment:

mozha said...

wah.. aku suka film ini...

:)