Friday, July 29, 2011

Such an Anointed Song

Heard this song at youth service last Saturday, and I suddenly fell down into tears.



Heart of a Servant
By: City Harvest Church

Standing in awe of Your grace
Setting my feet in Your ways
Entering into Your presence
To behold You face to face

God of all heaven and earth
Holding me in Your embrace
Unfailing love that surrounds me
Oh God i stand amazed

My Jesus my Lord
You're the love of my life
Wherever You go wanna be by Your side
No longer I, but Christ living in me
Serving You for all eternity

My eyes set on You
In this race that i run
No longer my ways let Your will be done
Make me a servant my heart's ever true
Clinging to the cross i'll follow You
I'll follow You


Gileeee, asli di dalam hati rasanya meledak gitu. Sering ngaku anak Tuhan, sering bilang mau mengikuti kehendak Tuhan... but I found myself was pretty much following my own desire rather than obeying His commandments. I often chose my own way, than followed His path. Belakangan, setelah dapat kesulitan gara-gara jalan yang dipilih, baru deh lari-lari sambil nangis ke Tuhan. Minta dijitak banget nggak sih? :p

Anyway, my favorite part of this song is "no longer my ways, let Your will be done". Saya janji setelah ini, saya nggak akan pernah lagi memaksakan keinginan saya sendiri ke Tuhan, karena Dia lebih tahu apa yang terbaik buat saya.

Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan. (Yeremia 29:11)

BTW, later on baru saya tahu, bahwa sebenarnya lagu ini ada versi bahasa Indonesianya, dinyanyikan oleh Sari Simorangkir. Aaaw, one of my most favorite gospel singers! x)



Hati Hamba
By: Sari Simorangkir

Ku Tak Dapat Lupakan
Kebaikan Yang Ku T'rima
Pengorbanan-Mu Yang Mulia
Jadikan Ku Berharga

Kau Tulus Menerima
Aku Apa Adanya
Kekuatan Kasih-Mu Nyata
Memulihkan Hidupku

Reff:
Kau Bukan Tuhan Yang Melihat Rupa
Kau Bukan Tuhan Yang Memandang Harta
Hati Hamba Yang S'lalu Kau Cari
Biar Kau Temukan Di Dalamku

S'lama Ku Hidup Ku Mau Menyembah-Mu
S'bab Engkau Sangat Berarti Bagiku
Yang Terbaik Yang Ada Padaku
Kupersembahkan Kepada-Mu
Yesusku


Let me have that heart, o Lord, heart of a servant, that will serve You for all eternity. Amen! :)

2 comments:

Rina Suryakusuma said...

nice song ya steph. dan lagu bagus gitu bisa menguatkan iman lho :)

Stephanie Zen said...

iya Ci, bagus banget. aku dengerin terus di kamar, ga berhenti-berhenti, sampai aku blg jovi "sori lho ya" hahaha, in case dia bosen dengerin :p