Friday, November 14, 2008

Thank You, Ika!

dua hari lalu dapat kiriman dari temanku, Ika, yang tinggal di Zurich tapi sedang liburan ke Bali:

Isinya syal bertuliskan Italia *ASLI DARI EURO 2008 di Swiss kemarin! Senangnyaaaa! *, lip gloss yang warnanya aku suka banget, dan magnet kulkas bertuliskan Swiss untuk melengkapi koleksiku dan mamaku.
Makasih banget yaaa Ika.. Jadi makin nyesel karena kita nggak bisa ketemu di Bali, gara-gara kondisi rawan setelah dieksekusinya Amrozi cs *Amrozi cs itu, udah mati aja masih nyusahin orang lain! *
Moga-moga next time bisa ketemu yaa

8 comments:

Fenty Fahmi said...

Ah senangnya dapet oleh-oleh ... :D

rina said...

Aduh, bagus banget. Baiknya teman kamu, Steph ;-)

Stephanie Zen said...

fenty: hehe iya senang banget :)

rina: iya Ci, she's so nice ;)

Gabriella Nerina said...

Woow! Bagus banget ^^

u.n.e.e said...

Hahaha. Emang !.Orang2 kaya' Amrozi itu memang cuma bisa nyusahin. 'idup nyusahin, mati juga nyusahin. Heran.

ika gema said...

magnet kulkas nya lucu steph, imut, hehehe.

ika hardy said...

wah ga nyangka oleh2 dariku dipajang di blog hehe.
u're welcome steph. makasih jg bajunya yah. lucu bgt loh, aku suka :)

Stephanie Zen said...

bibi: hehe iya.. tengkyu :)

unee: yep, bener banget.. harusnya dieksekusi dr dulu2 tuh, hiks!

ika gema: haha iyaaa, lucu bangeeet x)

ika hardy: iya ka, soalnya lucu & keren2 banget oleh2nya, jd aku pajang :) udh balik zurich ya?