Tuesday, November 18, 2008

Jamur

Hari Sabtu kemarin menemukan jamur tumbuh di kebun rumah. Bentuknya lucu deh!

Ada juga yang tumbuhnya nyelip-nyelip di antara pot bunga, hehe..

Terus aku juga coba motret dari dekat..


Lucu aja deh ngeliatnya.. Warnanya putih bersih, terus bentuk kepala jamur dengan spora-spora yang menempel juga lucu. TUHAN itu hebat sekali ya, bisa menciptakan tumbuhan kecil yang cantik begini

5 comments:

rina said...

Yup Steph, bagus memang. Tuhan hebat ya, karyanya luar biasa ;-) katanya kalau kita kagum terhadap sesuatu, kagumilah penciptanya. Guess that is so true!

ilal said...

wuih,bisa dimakan tuh..hehehe..
ngaco aja.

Stephanie Zen said...

Ci Rina: hehe iya bener banget Ci :)

Ilal: wakakak ngga lah, klo jamur yg itu ngga bs dimakan.. dulu waktu kecil aku pernah sangat bodoh, nemu jamur tumbuh asal makan aja, terus jadi sakit perut 3 hari =))

Neng Keke said...

Kalo diliat dari atas lucu ya... Putih bulet-bulet gitu... :)

Stephanie Zen said...

iya, lucu banget.. mana putihnya putih bersih gitu hehe..