Friday, September 19, 2008

Sedih

Huhuhu sediiiih!
Maria Kristin kalah dari Lu Lan! Padahal game pertama Maria sudah menang 21-13, dan game kedua sempat memimpin jauh 17-10, tapi dia malah kalah 20-22. Di game ketiga juga kalah 20-22.
Dan idola saya lainnya, Greysia Polii, juga kalah! Kalah tiga set juga, dari Miyuki Maeda/Satoko Suetsuna! Huhuhu... sedihnya, hari ini dua jagoan saya kalah dari dua first seeds di Japan SS!
Ya sudahlah, yang penting permainan mereka tetap bisa menunjukkan kalau Indonesian women shuttlers nggak bisa diremehkan. Udah bisa mengimbangi pemain dengan peringat-peringkat di atasnya, cuy!
Dan sekilas info aja, Markis Kido/Hendra Setiawan kalah dari Yonatan Suryatama Dasuki/Rian Sukmawan. Oh well, keren juga, biar Indonesia punya lebih banyak ganda putra di top 10 rank BWF, hekekekek..

4 comments:

Rizal said...

kekalahan adalah kemenangan yang tertunda :)

Stephanie Zen said...

haha asal nggak tertunda lama2 aja ya :p

rina said...

Steph, hiburan buat kamu, biarpun nggak ada hubungannya sama dunia bulutangkis ;-)

Kemarin aku ke cafe buku saudaraku, dan dia cerita, kalau banyak lho yang ngefans sama cerita kamu. Soalnya kalau pada minjam buku itu kan suka ngobrol. Dan mereka nanya, ada lagi nggak karyanya? (Maksudnya kamu, abis mereka baca buku Dear Dylan gitu). Jadi... semangat nulis lagi ya Steph, jangan ditunda lama2 =)

Stephanie Zen said...

Ci Rina: wahhh maap Ci baru baca commentnya yang ini x) ahhh masa sih Ci? aduh senangnyaaaaa x) thanks ya Ci infonya x) tenang, liburan ini aku bakal nulis yang banyak hehehehe...