Thursday, September 4, 2008

Back from the Death! :D

Helloo, i'm back!
Hehe judul posting kali ini serem banget ya? Cuma lebai doang kok.
Anyway, udah lama juga nggak posting.. Pada banyak yang nanyain kenapa nggak posting lagi *halah, GR*
Actually, alasan saya nggak posting kemaren-kemaren itu sebenernya karena agak males. Setelah Olimpiade Beijing 2008 selesai, rasanya... hampa. Nggak ada yang bisa dipostingin soal badminton. Nggak ada livescore yang bisa curi-curi dipantengin selama jam kantor, soo... rasanya males aja posting.

Tapi alasan yang nggak kalah krusial adalah: Speedy kantor macet selama 4 hari!
Ohh, dasar kamfret emang, mentang-mentang kantor saya masih promo gratisan, maka mulai tanggal 1 September kemarin, Speedy nge-hang! Sampai capek neleponin mulu ke Telkom 147 *mana nyambungnya susah banget!* Untunglah pagi ini sudah bener. Dan karena sudah nggak online 4 hari, hari ini saya bisa ngabisin jatah 4 x 2,5 jam untuk online! Yeaaaahhh!

Well, quick updates aja, beberapa hal yang terjadi belakangan ini adalah:

1. Last week saya nonton Gudang Garam Jawa Pos Indonesia Challenge (GGJPIC). FYI, ini turnamen bulutangkis, dan kelasnya setingkat di bawah Indonesia Open Super Series gitu lah. Yang ikut di turnamen ini pemain-pemain yang rata-rata peringkatnya di luar rank 10 BWF. Kalau nggak salah ada yang sampai rank 100 berapaaaa gitu. Yah, pokoknya setingkat di bawah IO.

Lucky me, the tournament was held in Surabaya Tapi saya nonton livenya mulai dari quarter final. Kesannya? Walau turnamen ini bisa dibilang "kelas 2" di Indonesia, tapi pemain-pemainnya, omaigaaaaattt jago-jago banget! Nggak kalah dari pemain-pemain yang berlaga di IO deh! Cuma usia mereka aja yang masih relatif muda ya.. Banyak juga pemain asingnya lho, mulai dari Thailand, Korea, Taiwan, Singapore, Prancis, yah layaknya turnamen internasional lain. Dan seneng banget bisa ketemu dua temen saya, Ira *dari Bandung* dan Vellen *dari Bali*. Mereka ngeliput acara ini untuk situs bulutangkis.com Nggak nyangka kalau ternyata dua anak ini bawel juga, jadi setelah turnamen, saat penonton-penonton lain pulang, kita malah berheboh-heboh di tempat parkir

2. Gara-gara nonton GGJPIC kemarin itu, saya jadi dapat ide yang "matang" untuk naskah saya yang bertemakan bulutangkis! Hahaha! Emang saya dari dulu kepingin nulis novel yang ide utamanya tentang bulutangkis sih... tapi TeenLit juga gitu. Dan ide itu tiba-tiba aja muncul setelah satu kejadian di tempat parkir GGJPIC. I'm not telling you, it's lil bit private Yah, pokoknya ditunggu aja ya novelnya! Moga-moga bisa terbit, sekarang udah halaman 13 nih, hoho... Jadi sekarang, saya ngerjain berapa naskah yaa? Hmm... Tanabata bareng Ika, terus merevisi naskah lama yang inisial judulnya T, terus yang inisial TA, dan inisial TI. Whew, asyiknya kalau bisa selesai dan diterbitin semua *masih jauh buuu!*

3. Cerpenku bakal diterbitkan di majalah KaWanku #30, terbit 21 September 2008, iyeeey! Untuk sementara, judulnya Jauh Lebih Penting, nggak tau deh nanti kalau berubah lagi, hehe.. Nantikanlah, teman-teman

4. Belakangan ini sering mati gaya di rumah, dan saya mulai mempertimbangkan kembali niat untuk ikutan...... Ngg, nggak usah ditulis deh. Ntar malu kalau batal lagi Pokoknya nanti kalau udah fix pasti diposting *sok rahasia*

Yasuds, itu dulu deh. Seneng banget karena bulan ini bakal ada Chinese Taipei Grand Prix Gold, Japan Super Series, dan China Super Series. Siap-siap mantengin tournamentsoftware lagi deh Moga-moga speedy kamfret ini nggak ngadat lagi.

4 comments:

rina said...

Hore, steph is back!!! ;-) Selamat buat cerpennya ya steph, dan selamat menemukan ide juga. Ditunggu teenlit badmintonnya itu ;-) Dan terakhir, good luck ngerevisi naskah lama ya, semoga bisa terbit, amin =)

Stephanie Zen said...

hehehe iya Ci, finally speedy di kantor bener juga :p tengkyuu ya Ci, mohon doanya hehehe

tiarakami said...

banyak amat rahasianya???
huahuahua
ckckckc
ditunggu aja d novelnya.
ntaar bilang2 ya!

Stephanie Zen said...

sipp, ntar pasti dibeberkan semuanya di blog ini kalau udah fix :)